Hai gan, kami bantu pengecekan belum ada ada request yang masuk, saat ini boleh kami bantu gan? sebagai informasi perppindahan perangkat akan ada biaya jasa sebesar Rp 220.000 ya gan, jika setuju mohon konfirmasi kembali ya gan. Trims
Hai gan, kami tersedia untuk langganan IP Public nya ya gan, sebelumnya dapat di bantu informasikan ID pelanggannya kak? Trims
Malam Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan Nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
88keys Hai Gan, nantinya akan dikonfirmasi oleh tim lapangan kami ya. Mohon pastikan nomor telepon terdaftar selalu aktif Gan. Trims
Hai gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim teknikal lapangan untuk kunjungan perbaikan pada tanggal 15 September 2020 dengan nomer laporan 4207680. Mohon kesediaannya untuk menunggu dan dapat di pastikan nomer telepon terdaftar selalu aktif g...
Halo gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam waktu maksimal 2 x 24 jam , dengan nomer laporan 3658696. Mohon di pastikan nomer telefon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami ya ...
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu via pm agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal yang agan sampaikan telah kami respon via pm ya gan.Trims
ShallowSleep Hai Gan bisa diinformasikan agan ingin pindah perangkat apa dan dari mana ingin pindah ke mana gan?
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Sore Gan, kami informasikan untuk pemindahan perangkat akan dikenakan biasa jasa pemindahan sebesar Rp220.000. Apabila Agan berkenan mohon konfirmasi kembali guna kami buatkan pelaporan. Trims
Hai Gan,, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Baik Gan, Kami mohon maaf, apabila ada hal lain yang ingin disampaikan mohon untuk hubungi kami kembali ya Gan. Trims
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, perihal kendala layanan agan telah kami respon via pm ya gan.Trims
Hai Gan , mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, saat ini layanan Agan terkendala los merah dan sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4183212 akan dikunjungidalam 2x24 jam, dipastikan nomor telepon selalu aktif ya Kak guna bantu konfirmasi tim kami. Trims
Hai Gan , mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, saat ini layanan Agan terkendala los merah dan sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4182702 akan dikunjungi pada 06/09/2020, dipastikan nomor telepon selalu aktif ya Kak guna bantu konfirmasi tim kami. Trims
Hai Gan , mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, saat ini layanan Agan terkendala los merah dan sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4183199 akan dikunjungi pada 06/09/2020, dipastikan nomor telepon selalu aktif ya Kak guna bantu konfirmasi tim kami. Trims
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan terpantau normal ya . Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya Gan. Apabila memang masih terkendala, Kakak dapat konfirmasi kemb...