mikey0 Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan via DM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan , mohon maaf untuk ketidaknyamanannya. Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Lampu indikator yang menyala: 3. Apa
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya guna bantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terlebih dahulu via PM kami. Trims
Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan pada sistem terpantau akun Agan saat ini dalam keadaan normal. Bisa dibantu untuk merestart perangkat Kakak selama ± 5 menit dan apabila masih terkendala mohon konfirmasinya kembali. Trims
Pagi Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Dapat kami informasikan setelah dilakukan pengecekan saat ini layanan Kakak terpantau normal disistem kami. Mohon untuk dilakukan restart pada perangkat ONT Kakak (berwarna putih) guna proses recovery. Trims
Pagi gan, guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Technical Support kami untuk keluhan layanan TV MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Indikasi kejadian/error kode 3. Cek kabel HDMI/RCA 4. Port ONT yang digunakan 5. MAC Addr...
iin.nguin Hai Gan , mohon maaf atas ketidaknyamananya. Bisa dipastikan Kak kabel LAN terhubung di port 2 atau 3 dimana port tersebut untuk layanan TV setelah dipastikan kabel LAN terhubung di port 2 atau 3 mohon untuk dilakukan restart pada perangkat ONT lalu setelah 3 menit restart pada perangka...
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan kakak terlebih dahulu agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai kak, mohon maaf late respon ya kak, sebelumnya area kakak terimpact kendala area Surabaya dan Malang, namun saat ini layanan sudah terpantau normal kembali ya kak, silahkan di bantu restart untuk memaksimalkan jaringannya ya kak. Trims
Malam kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamananya layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4220559. Mohon pastikan nomor telepon kakak selalu aktif serta mohon infokan patokan alamatnya untuk
Malam kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamananya layanan kakak saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4220559. Mohon pastikan nomor telepon kakak selalu aktif serta mohon infokan patokan alamatnya untuk
Malam kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelumnya layanan kami sedang mengalami gangguan yg berdampak tidak dapat digunakannya layanan MNC Play dan saat ini telah kembali normal ya kak. Mohon kesediaannya untuk merestart perangkat guna proses recovery. Trims
Malam kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelumnya layanan kami sedang mengalami gangguan yg berdampak tidak dapat digunakannya layanan MNC Play dan saat ini telah kembali normal ya kak. Mohon kesediaannya untuk merestart perangkat guna proses recovery. Trims
Malam kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelumnya layanan kami sedang mengalami gangguan yg berdampak tidak dapat digunakannya layanan MNC Play dan saat ini telah kembali normal ya kak. Mohon kesediaannya untuk merestart perangkat guna proses recovery. Trims
Sore kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, sebelumnya layanan kami sedang mengalami gangguan yg berdampak tidak dapat digunakannya layanan MNC Play dan saat ini telah kembali normal ya kak. Mohon kesediaannya untuk merestart perangkat guna proses recovery. Trims
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4217758 dan akan dikunjungi pada tanggal 18/9/2020, mohon pastikan nomor telepon selalu aktif serta mohon infokan patokan alamatnya guna mempermudah tim lapangan pada saat kunjungan perbaikan. T...
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4217758 dan akan dikunjungi pada tanggal 18/9/2020, mohon pastikan nomor telepon selalu aktif serta mohon infokan patokan alamatnya guna mempermudah tim lapangan pada saat kunjungan perbaikan. T...
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, sudah kami bantu buatkan laporannya di nomor laporan 4217757 dan akan dilakukan kunjungan ke rumah dengan estimasi 2x24 jam dipastikan nomor telepon yang terdaftar selalu aktif guna mempermudah teknisi lapangan saat kunjungan ya gan. Trims
Hai gan, kami mohon maaf setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apabil