Hai Gan, Ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa dibantu informasikan nomor ID pelanggan Agan, guna Ane bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, Ane mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala los merah dan telah Ane koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan tanggal 9 Oktober 2020 dengan nomor laporan 4277269. Mohon di pastikan nomor telpon 0215326064 / 082111437368 selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim
Hai Gan, ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa dibantu informasikan nomor ID pelanggan Agan, guna ane bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan terpantau normal. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu dinyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya Kak. Apabila memang masih te
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan Agan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, terima kasih atas ketertarikannya berlangganan layanan MNC Play. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan.
Hai Kak , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play kakak, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Sudah restart perangkat (ONT dan STB) 3. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa dibantu informasikan nomor ID pelanggan agan, guna ane bantu pengecekan lebih lanjut :)
Hai gan, terkait perbedaan antara layanan katagori residencial dan SOHO adalah jarak maksimal penggunaan perangkat residencial adalah ± 5 meter dan ± 5 user sedangkan jarak maksimal penggunaan perangkat layanan SOHO adalah 10 meter dan ± 10 user :)
Hai Gan, ane mohon maaf layanan agan saat ini terkendala los merah dan telah ane koordinasikan dengan tim tekhnikal lapangan untuk kunjungan tanggal 4 Oktober 2020 dengan nomor laporan 4262825. Mohon di pastikan nomor telpon 083874839077 / 085780482984 selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari...
Siang Gan, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. Untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Agan dapat melampirkan informasi dibawah ini via PM: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kel
julqren Hai Gan , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. Jumla
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Bisa Gan berlangganan internet only. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan. dan sebagai tambahan informasi, untuk Info
Hai Gan, kami mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dengan tim teknikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 4258142 dipastikan nomor telepon terdaftar selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai kak, berdasarkan informasi dari tim kami bahwa kendala layanan kakak berasal dari sisi hardware di mana akan di progres kunjungan di kediaman kakak segera, saat ini sedang dalam koordinasi dengan tim kami untuk penjadwalan, apabila sudah terjadwal kan, kami akan langsung konfirmasi ...
Hai Gan, kami mohon maaf layanan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dgn tim teknikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4246085.mohon pastikan nomor telepon selalu aktif. serta mohon infokan patokan alamatnya untuk mempermudah tim lapangan pada saat ...
Hai gan, disini kami bantu pengecekan bahwa up to 20 MBPS bersifat bonus ya gan dan masa berlaku bonus up to 20 MBPS selama 6 bulan, setelah itu agan akan kembali ke kecepatan normal up to 10 MBPS ya gan. Trims