Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanan agan terpantau normal ya gan. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya gan. Apabila...
Hai gan, mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, tentunya kedepannya kami akan mengupayakan dapat memberikan pelayanan dan service yang lebih baik lagi terhadap costumer ya gan, Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. perihal kendala Agan sudah kami koordinasikan dengan tim Teknikal Support untuk dilakukan pengecekan dan tercatat pada nomor laporan 4424846 . Mohon tetap mengaktifkan perangkat ONT/STB dan mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan tersebut. Trims
HI kak, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Email : 4. Kota : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan. Untuk Informasi lengkap perihal ragam layanan yang tersedi
ShallowSleep Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu via pm agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu via pm agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan agan via Pm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Sore Kak, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, untuk kendalanya sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4392122 dan akan dikunjungi 16 November 2020, mohon dipastikan nomor telepon yang terdaftar selalu aktif. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, telah kami bantu pengecekan disistem, layanannya terpantau normal. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu dinyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja . Apabila memang masih terkendala
Hai Gan , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play , mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. Jumlah perangkat y
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims 0
Hai Gan , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan, mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. Jumlah perangk
Hai Gan , Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh tim Teknikal Support kami untuk keluhan layanan MNC Play Agan , mohon bantuannya untuk dapat melampirkan sebagai berikut : 1. Tanggal & jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (PS) 3. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 4. J
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims