Malam Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sedang terjadi gangguan jaringan yang berdampak pada layanan IPTV putus putus/freeze. Kakak tidak perlu khawatir karena tim engineering kami saat ini sedang melakukan perbaikan agar layanan IPTV kembali normal secepatnya. Trims
Hai gan, untuk syarat pengecekan coverage area dan data entry pelanggan kami membutuhkan data alamat lengkap ya gan sehingga kemungkinan tim marketing kami membutuhkan KTP :) Trims
Hai Kak, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, bisa diinfokan no ID pelanggan kakak via Dm kami ya. untuk bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai gan, bisa di bantu reset factory ya gan, agan dapat melakukan reset factory dengan menekan lubang kecil di bagian belakang modem yang bertuliskan reset , agan tekan tombol tersebut sampai lampu indikator yang tersisa yaitu lampu power, setelah itu tunggu sampai lampu indikator normal ...
ichigo015 Hai Gan , guna pengecekan tim Teknikal Support kami. Mohon bantuaannya melampirkan : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Sudah restart perangkat (ONT dan STB) : sudah/belum 4. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 5. Jumlah perangk
Pagi kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya Setelah dilakukan pengecekan pada sistem saat ini layanan kakak telah terpantau normal ya kak. Mohon kesediaannya untuk menonaktifkan perangkat ONT selama 5 - 10 menit guna proses recovery. Trims
asbakkosong Hai Gan, kami mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dengan tim teknisi lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dgn nomor laporan 4450955. Mohon pastikan nomor telepon Agan selalu aktif untuk mempermudah tim lapangan pada saat kunjungan perb...
Hi Gan, setelah dilakukan pengecekan saat ini perangkat kami terpantau dalam keadaan dimatikan (off) ya Gan. Mohon dibantu aktifkan kembali untuk mempermudah pengecekan. Trims
Hi Gan, apabila terjadi kendala layanan melambat, khususnya pada jam traffic penggunaan, yaitu antara pukul 17:00 - 00:00 WIB kami sarankan untuk menonaktifkan perangkat 5 - 10 menit guna proses recovery, karena memang pada jam tersebut sedang mengalami kepadatan jaringan layanan MNC Play. Sebagai
showproductions Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini tim kami masih berupaya melakukan perbaikan perangkat yang berada pada sisi tiang MNC Play di area Agan. Apabila proses perbaikan telah selesai dan layanan masih terkendala, akan segera kami lakukan kunjungan perbaikan peran
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon dapat diinformasikan no ID pelanggan agan terlebih dahulu via pm agar kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims