Hai gan, untuk penambahan STB akan ada biayua tambahan Rp 55.000/bulan setelah ppn ya gan, jika agan berminat, mohon di bantu informasikan ID pelanggan guna kami proses permintaan agan. Trims
yeesalah Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanannya terpantau normal ya Kak. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja ya Gan. Apabila memang masih terkendala, Gan dapat konfirmasi kem
Hai Gan, mohon maaf untuk ketidaknyamanannya, saat ini layanan nya terkendala los merah dan sudah kami buatkan laporan dengan nomor 4580173 akan dikunjungi pada 25/01/2021, dipastikan nomor telepon Gan 087882115752 selalu aktif ya Gan guna bantu konfirmasi tim kami. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Perihal kendala Gan sudah kami koordinasikan dengan tim Teknikal Support untuk dilakukan pengecekan dan tercatat pada nomor laporan 4580330.Mohon tetap mengaktifkan perangkat ONT/STB dan mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan tersebut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via PM ya. Trims
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan sudah terpantau normal ya Kak. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja . Apabila memang masih terkendala, dapat konfirmasi kembali...
Hai Gan , bisa diinformasikan detail untuk perangkat yang rusak saat ini remote saja atau remote dan STB? Mohon konfirmasi via PM gan. Trims
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan terpantau normal ya Kak. Bisa dibantu matikan perangkat selama 5 - 10 menit, setelah itu di nyalakan kembali, kami sarankan cukup dari tombol power di bagian belakang modem saja . Apabila memang masih terkendala, dapat konfirmasi kembali.
Hai Gan, mohon informasikan peratnyaan agan via PM guna kami informasikan lebih lengkap ya Gan. Trims
Hai Kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya guna bantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terlebih dahulu via DM kami. Trims
Hai Gan , untuk pengecekan tim teknikal support kami mohon dapat lampirkan : 1. Tanggal dan jam kejadian 2. Perangkat yang digunakan (Laptop/Hp/Tab) 3. Sudah restart perangkat (ONT dan STB) : sudah/belum 4. Koneksi yang digunakan (LAN/WiFi) 5. Jumlah perangkat yang terhubung
Hai Gan, Mohon informasikan ID Pelanggan via PM ,Untuk pergantian remote bisa , apabila ada kerusakan, jika kerusakan dari pelanggan di kenakan biaya sebesar Rp.110.000 namun kerusakan dari kami tidak di kenakan biaya. Mohon bantuannya untuk dapat diinformasikan beberapa hal berikut : Tanggal
Pagi kak, terima kasih atas ketertarikannya terhadap layanan MNC Play. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini via Pm ya kak: 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Email : 4. Kota : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelura
idubbbz Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya Gan, boleh infokan ID pelanggannya via DM ya. Trims