Hi Gan, boleh diinformasikan keluhan terkait yang disampaikan guna kami tindaklanjuti lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via DM ya. Trims
zeroseed Hai Gan, kami mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala dan telah kami koordinasikan dengan tim teknikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 4613273 dipastikan nomor telepon terdaftar selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai Gan, saat ini layanan Agan sudah kembali normal ya. Apabila ada hal lain yang ingin disampaikan mohon untuk hubungi kami kembali . Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya. Perihal kendala sudah kami koordinasikan dengan tim Teknikal Support untuk dilakukan pengecekan dan tercatat pada nomor laporan 4600720 . Mohon tetap mengaktifkan perangkat ONT/STB Kakak dan mohon kesediaannya untuk menunggu proses perbaikan tersebut. Tr
Hai Gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perihal yang Agan sampaikan sudah mimin respon via pM ya. Trims
Hai Gan, apabila terkendala dapat email kami ke ccare.mncplay@mncgroup.com serta informasikan ID Pelanggan agan ya. Trims
Hai Gan, apabila terkendala dapat email kami ke ccare.mncplay@mncgroup.com serta informasikan ID Pelanggan agan ya. Trims
Hai Gan, kami bantu pengecekan disistem, layanan Agan sudah terpantau normal kembali .Apabila memang masih terkendala, Agan dapat konfirmasi kembali. Trims
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims
Hai Gan, kami mohon maaf layanan Agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dengan tim teknikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 4590467 dipastikan nomor telepon selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
1000425267 speed jelek gini ampun , cs nya off semua Hai Gan, setelah dilakukan pengecekan pada sistem terpantau akun agan saat ini dalam keadaan normal. Bisa dibantu untuk merestart perangkat agan selama ± 5 menit dan apabila masih terkendala mohon konfirmasinya kembali melampirkan beberpa info...
No pelanggan : 1000173238 Lampu los merah. Tolong di cek ya. Terima kasih Hai Gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala los merah dan telah kami koordinasikan dengan tim teknikal lapangan untuk kunjungan dalam 2x24 jam dengan nomor laporan 4589050 mohon dipastikan nomor telepon selalu
mau jadwal kunjungan gmn sih caranya, telp 1500121 ditutup, live chat gak ada yang balas. Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya guna bantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terlebih dahulu via PM kami. Trims
Maen semua game steam, packet loss teros .. padahal ping normal. udah seminggu lebih parahcoyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy :marah :marah :marah :marah Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya guna bantu pengecekan bisa dibantu infokan ID pelanggannya terlebih dahulu via PM kami. Trims
andi.ssh Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya mohon diinformasikan nomor ID pelanggan Agan via PM guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. Trims