Mangkunegaran, kasunanan, pasar klewer, kampung batik laweyan, de colomadu jg jadi destinasi favorit wisatawan.. Galabo gak rekomen sih menurut ane, mahal dan rasanya biasa aja.. Mending kalo mau kulineran di solo cari yg hidden gems, lebih murah dan enak pastinya..
Gak kenal mereka anS E N S O R Jadi yaudah kalo mau cerai, banyak kasusnya kaya mereka.. Lagian usia blm mateng udah nikah sih..
Gak nyangka ada yg ngebahas toilet sempit wkwk.. Lagian jaman sekarang mana ada toilet kaya gitu.. Auto gk kepake lah pasti.. Sumpek gitu.. Otomatis bikin bau kotoran cepet kehirup wkwk
Harus seimbang antara positif dan negatif dlm memanfaatkan sosmed.. Hehe karena omong kosong kalo cuma nyari positifnya aja..
Ane dulu termasuk salah satu orang yg pernah beli buku bajakan.. Karena saking pinginnya baca tuh buku sampe gatau mau baca dimana selain beli tp gk kuat kalo beli ori.. Tp berhubung sekarang udah banyak media baca online yg gratis ya ane udah jarang beli juga.. Kecuali kalo pingin bgt dan ada duit
Orang yg udah meninggal.. Masih aja diungkit ungkit masalahnya.. Disebarin ke media lagi.. Ya ampun..
Di indonesia syariah hanya sebatas embel embel buat menarik customer doang.. Pelaksanaannya pun masih banyak yg jauh dr seharusnya
Kalo ngajak perang ladenin aja.. Kaya yakin aja bisa ngalahin tni-polri kita.. Kalo gk dapet bantuan dr negara lain udah abis tuh pasti mereka
Nunggu punya uang dingin dulu ane baru terjun ke trading.. Sekarang cuma bisa mengamati sambil belajar dikit dikit
Cuma pernah nonton pki doang.. hehehe sebenernya andai masyarakat kita itu open minded, film film itu bagus lho karena punya makna yg mendalam..
Ringan tuh hukumannya.. harusnya para kadrun bersyukur ama keputusan hakim ini.. tp misal ntar berulah lagi ya tinggal tangkep lagi
Bener bgt.. maka dr itu ane sampe sekarang blm mulai trading walau sebenernya pingin bgt.. tp apa daya duit masih pas pasan dan kepake semua..
Belanja online sebenernya gk susah.. bagi pemula, udah disediakan panduan dlm transaksi.. tinggal dibaca dan dipahami.. sayangnya banyak yg acuh sm hal sepele begini merasa udah paham.. dah ujungnya malah jadi customer yg gak smart.. bukannya menguntungkan kedua pihak, ini malah ada yg dirugikan