kalau bukan cina kenapa marah ? terus kalau cina kenapa marah juga di bilang cina ? Mungkin karena mereka merasa bukan cina? Sama aja agan kalo dipanggil dgn sebutan laen juga bisa merasa marah?
kayaknya pantes dah digitui,ga da hormat hormat nya blas ma guru, dulu malah lebih parah,gampar ya gampar,skrng mah lemah smua mental nya Diliat dulu videonya.... dulu gampar juga gk ada yg kayak gitu. Apalagi sampe jedukin kepala ke tembok.
Emang ada DP 0 rupiah swasta? kok ane belum pernah tau ya :bingung Ada, tapi gimmick doang....... GK pake dp tapi pake tanda jadi, kemudian cicil dulu serah terima unit 1-2 kemudian. Buntuntnya pas serah terima, secara gk langsung udah bayar dp
Pembebasan lahan kan bisa bertahap selagi ngerjain juga bisa, lagian diawal aja keliatan nya China prospek nya bagus. Buat jangka panjang gimana? Motor atau mobil aja mereka ga ada yg kepake di Indonesia, apalagi kereta :ngakaks Terlalu di paksakan banget Jakarta-Bandung, sekalipun jadi mending g
Sama aja, nih KCIC juga patungan 40 chinese, 60% bumn, kalau nib kereta rugi bumn juga ikut nanggung, sama aja lah, intinya tetep dikibulin chinese Ya BUMN kita cuman nanggung sebatas modal disetor utk pembentukan PT itu. Selanjutnya tanggung jawab PT yg dibentuk bersama. Kemungkinan rugi kan bis...
Oke tapi kita liat juga skrg China terlihat mengalami kendala juga, padahal punya banyak kelebihan yg di tawarkan :) Dari awal pun kereta cepet kalo cuma ke Bandung aja gua liat ga butuh2 amat. Dan gua liat arah nya juga komersil. Mending di batalkan aja, alihkan yg ke kereta cepat Jakarta-Suraba
Kalo barang mereka jelek sampe gimana, tengah jalan rusakan. Yg rugi juga mereka sendiri. Karena mereka ikut tanam saham, kalo perusahaan kereta api cepetnya udah rugi, otomatis gk bisa bayar utang. Yg rugi kembali lagi, bank mereka sendiri, gk dapet kembali modal. Paling banter cuman bisa sita ...
Sampe kereta cepet aja harus china yg bikin? Terlalu :hammer: Jelas2 shinkansen lebih bagus :hammer: Dari awal sih semua udah tau shinkansen lebih bagus, tapi secara pendanaan dan sharing risk cina menarik jauh. Jepang sampe terakhir cuman mao bangun, gk mao ikut ambil resiko kalo keretanya sepi
Kamu cuma beli, trus dijual lagi, mau untung banyak? Kenapa buruh nya gk coba jual beli aja? Daripada demo gk jelas?
Mungkin, tapi jelasnya gk tau juga. Yg jelas kalo di list komisaris nya hero ada orgnya Jardine http://quotes.wsj.com/ID/HERO/company-people https://en.wikipedia.org/wiki/Dairy_Farm_International_Holdings https://en.wikipedia.org/wiki/Jardine_Matheson
Giant itu punya indo atw malay? Bukannya hero grup Jardine group hk, tapi pemiliknya org scotish. Makanya org indo dan cina indo sendiri banyak yg salah kaprah, taunya org cina dominasi. Padahal kalo yg gede2 banyak asing tapi gk keliata langsung, kayak astra, aqua, unilever, dll.
bingung ama pemerintah sekarang.... kalo toko fisik pada tutup..bilang karna org pindah ke online... ya gimana ga pindah ke online kalo di toko di satronin kaya begini? Angkut ini aja deh. Padahal di online juga ada.
Mereka sudah damai gan. Program promo ini keknya bagian dari pemulihan nama baik. Tapi menurut ane sih fine2 aja, bermanfaat soalnya :ngakak Merekanya udah berdamai, tapi akar permasalahannya selesai gk? Green pramuka cukup ngetop kan di kaskus sampe ada thread komplennya. Kalo baca dari thre
ikan tuna 90kilo segede mana tuh? Halaaa no pict = hoax :ngacir: Kalo di daerah, sering keliatan gan tuna segitu. Memang gede2 ikannya. Pertama kali liat juga kaget, panjangnya lebih kurang sama dgn anak sd, tapi lebih lebar.
sapa bilang gak bayar pajak.. si online dri berdiri bayar pajak.. buktinya di demo sopir angkot taxi ojek demo smpk mati gak bakal bisa ngilangin si online.. Itu mah bukan bukti mereka udah bayar pajak, tapi pinternya mereka ngemplang pajak dan cari beking. Kalo bilang dari awal berdiri udah ba
Karena taksi online sampe sekarang gk dapet keuntungan. Tapi masih dapet subsidi berkat suntikan dana dari investor luar. Contohnya gojek per thn abis ratusan juta dollar cuman buat subsidi. mayoritas taksi lokal jelas gk ada dana sebesar itu. https://www.techinasia.com/gojeks-numbers-leaked
Asal pemerintah bisa jamin keselamatan para ride sharing sih gapapa. Ga ada tanda nya aja sweeping terus dilakukan, apalagi sudah ada tanda, tambah gampang tu mobil ride sharing d sweeping. Menurut ane ride sharing sbener nya ga bisa dikategorikan taksi. Taksi konvensional kan si perusahaan bener2
Surat dengan nomor 5150/1.731-1 tertanggal 10 Oktober 2017 yang dibuat oleh Dinas Perhubungan Andri Yansyah ditujukan kepada Kakorlantas Mabes Polri. Kok yg ngirim dishub dan ditujukan ke mabes polri ya? Acaranya pan di bogor? Tp mestinya polres bogor proaktif sih tanya2 Gk masuk akal juga kalo p