sundul ah biar per ersopan di lampung lebih maju, btw di metro juga ada yg maen gan kemaren abis lebaran.
motor laki yg enteng itu cuma rx king. udah ringan n gak ribet :cool syg, yamaho brengsek kampang hentikan produksinya :marah bau bau orang sumatra nih btw moge menurut ane 4oo cc n up,coz waktu naek scorpio/R25/N250 feelnya beda ama waktu naek Er 6
wajar aja lah bray abraham samad laki,lagian potonya msh tahap normal,gk vulgar2 amat,kecuali lok mrk ber2 tanpa busana bru tuh,dihebohin. :cool
yang saia tau om utk surat ijin aer sop gan laras pendek itu aza dah 1,5-2jutaan gan..apalgi dah peluru yg original bisa diatas 10-20juta...kbtlan big boss doyan maen gituan dan ikut bergabung dgn perbakin nimbrung suhu lok bikin perizinan ersop sampe hari ini kayaknya belom ada dr tingkat polre
gan mau nanya nih, bosh arm belakang ane udah oblak nih, nah kira2 total biaya penggantiannya berapa yah (include bearing dll) soalnya ane ada dana cuma 500k, tadi udah liat dikatalog harganya mendekati 700k (total) untuk ganti secara keseluruhan :capedes kira2 di kaskus ada lapak rekomended gak ...
Kabar biji ane waway gawoh gan :D. Agak anget gegara lapah2 mider di seputaran pgc kmren .. bawaannya panas :D :ngakak Pake shel dong biar gak ngadat :cool kan dijekardah banyak :D Btw yg sekitaran cililitan sapa yajl dimari :malu bahasa orang siger nih :cool
yaah gitulah om kalo barang KW... ukuran dan specnya pasti beda....padahal kalo yg ori bos CR,arm rxking dan F1zr itu adalah barang yg sama om....(universal) kode partsnya sama :D tp alhamdulilah dah sembuh kok goyang2nya,tanya lagi suhu :malus ane ditawarin velg racing merk mgv 2,5/3,5" r
bos AR/CR bisa subtitusi dari bos arm rx-king atau F1Zr.... beli yg KWnya aja,trus ambil bosnya sj,teflonnya nggak perlu,lumayan tuh beli satu set dapet dua bos CR....kalo yg KW yg merk alph@ lumayan bagus...:) tapi itu berlaku buat bos pendek tiga pcs....buat bos yg panjang di AR nggak ada pers
bos AR/CR bisa subtitusi dari bos arm rx-king atau F1Zr.... beli yg KWnya aja,trus ambil bosnya sj,teflonnya nggak perlu,lumayan tuh beli satu set dapet dua bos CR....kalo yg KW yg merk alph@ lumayan bagus...:) tapi itu berlaku buat bos pendek tiga pcs....buat bos yg panjang di AR nggak ada pers
masih tetep pake yg ini.... kemaren pasang arm R15 ke pio pake bearing ini juga :malus cara ngeluarin bearing bambunya gmn ya om? di getok2 masih nempel juga
masih tetep pake yg ini.... kemaren pasang arm R15 ke pio pake bearing ini juga :malus okeh makasih suhu respondnya sambil tanya lgi kalo bos ar ama cr oblag atas bawah kira2 ada gk part substitusinya lok gk part yg KW KW,coz yg orinya hrgny bikin menjerit :berdukas
mau yang murah meriah? tapi dijamin 5tahun lebih nggak akan oblak.... pake bearing 6901 6 biji...pasang 3dikiri dan 3lagi dikanan....tanpa beli bosnya lagi....bos yg lama cukup dipotong sesuai ketebalan bearingnya..... dulu saya udah pernah pake udah 5thn belom oblak juga... kira2 tips ini masih
anak klub emg suka kek gitu gan lok pas lg konvoi,ane single rider kadang suka gedeg lok ngeliat anak klub lewat udah kaya jalan moyangnya aje. :najis :najis
tangki scorpio dari yang G,Z, sampai yang new semua PNP, hanya kalau yang New beda di Jok, banyak kok yang scorpio Z tangkinya ganti yang model G atau yang new, harga tangki baru 2005 kisaran 550 ribu,, pesen aja ke dealer scorpionya tahun berapa mas ? kalau 2008 keatas vibrasinya lebih kalem d
suhu2 mo nanya,relay assy bunyi creet,creet,cret,lok kelistrikan di idupin,terutama sein,dan anehnya bunyi lok rpm dibawah 1500an,lok d atas itu gak bunyi,ane coba ganti tp part dg kode 5BP-00 ACA12115 M0880613 tu susah nyarinya,kira2 part substitusinya motor apa ya suhu.ato sebetulnya bkn part ntu
suhu2 mo nanya,relay assy bunyi creet,creet,cret,lok kelistrikan di idupin,terutama sein,dan anehnya bunyi lok rpm dibawah 1500an,lok d atas itu gak bunyi,ane coba ganti tp part dg kode 5BP-00 ACA12115 M0880613 tu susah nyarinya,kira2 part substitusinya motor apa ya suhu.ato sebetulnya bkn part n...