misi gan numpang tanya. adakah beda s7 garansi sein dengan garansi singapore dr segi fitur, hardware, software ? dan kalau seandai2 nya ada kerusakan, ga bis klaim di samsung indonesia ya ? worth it kah perbedaan sekitar 2 jt tsb ? hehe. atau mendingan nunggu xiaomi mi6 sampe dijadikan garansi tam
Bawa servis gih ke surya chandra Ingat bawa dusnya maaf gan numpang tanya, surya candra libur ya hari sabtu?
Misi gan numpang tanya, kebetulan ane user bru s7 edge :malu: Ane rencana mau beli spigen rugged armor utk s7 edge ane krn yg terhitung paling tipis tp military grade. Ada reviewnya kah ? Dan kalau pakai spigen rugged armor, masih bisa pasang tempered glass lg ga ya ? Atau malah bakalan ganggu da...
Kalau TG ane belum pernah pakai, mungkin suhu lain sudah pernah? Kalau clear coat ane recommen banget, kalo case ane pakai ringke enak juga, coba ringke onyx atau fushion (bening) Iya ane pgn coba cari tempered glass gitu. Seandai2 nya jatuh biar kena tempered glass nya aja ga lgsg layar. Kalo cl
Ampe skrg kyknya blum ad TG yg baik buat layar tipe edge,cmiiw Clear coat emang buat anti scratch gan,claimnya sih bahan lebih kuat dari TG+udah military grade,alternatif lain bs skinomi,ringke invisible defender,ato gobukee Kalo case nyari aj yg proteksinya tinggi(review ada di pejwan gan)sesuain
misi gan mampir mau numpang nanya lg :hammer: pake per cvt xeon karbu kok lama2 jd agak berat ya tarikan awalnya walaupun tarikan atasnya galak. kalau ganti roller yg lebih ringan punya motor apa ya ? roller xride ya yg 8 gram kalo ga salah ? ada yg uda nyoba per cvt xeon + roller xride kah di mo...
Malam gan, numpang tanya dong. Sebelumnya ane user vario150. Nah kan ane ganti oli gardan ane dengan Castrol MTF GL-4 80W-90. Kok setelah ganti oli gardan itu pas putaran bawahnya jd berasa kayak gredek2 gitu ya ? Kayak putaran ada yg ketahan dan kalau di gas sangat pelan cm kayak gredekgredek gitu
Malam gan, numpang tanya dong. Sebelumnya ane user vario150. Nah kan ane ganti oli gardan ane dengan Castrol MTF GL-4 80W-90. Kok setelah ganti oli gardan itu pas putaran bawahnya jd berasa kayak gredek2 gitu ya ? Kayak putaran ada yg ketahan dan kalau di gas sangat pelan cm kayak gredekgredek gi...
ane udah coba keduanya di vario 150 ane, kalau menurut ane pribadi yss g plus lebih keras dari standar dan ane kurang betah buat riding sendirian dgn bobot 70kg, terus coba ganti ke kyb zeto 5060 dan kyb ini lebih empuk dikit dibanding standar (dikit doang) dan masih belum terlalu puas, mikir mau
sambil nunggu pencerahan dari para suhu, nubi coba jawab yak. apa oli hub nya sudah diisi sesuai kapasitasnya dan tidak berlebih? kalo berlebih bisa rembes ke ruang cvt dan berpengaruh pada kerja cvt. sy jg lg mau coba castrol mtf. lg nunggu oli nya sampe ke rumah :) 120ml kan ya oli gardan v
Oh kirain harus ada yg dirombak2 gitu. Kalau beres honda nya mau ngerjain ga ya ? Soalnya kan bukan barang dr astra honda gitu hehe. Buat boncengan mantep ya ? Duh bagus deh jd pgn cepet2 ditebus haha. Makasih banyak infonya gan :D :shakehand Kalo ohlins mahal gan, belom sanggup :malu: Iya simp...
sepengalaman saya, di nmax saya kasih castrol mtf di gardan, trus kemaren saya iseng drain padahal br jalan 600an km udh berbuih parah gan. trus ini saya ganti pake pertamina rored mtf. begitu tuang lgsg enteng + senyap tuh gardan emg iya ya gan ? kok jd horor ya :hammer: ane cm berdasarkan liat
Ngga tau deh kalo Beres mau ngerjain gak, atau kalo ga mau ribet ya bawa aja ke bengkel2 terdekat... Buat boncengan lebih empuk, abis ganti langsung ane bawa jalan2 lukot sm calon istri, lebih mantep lah ngga sekeras orinya. Tp catetan dikit nih, dengan harga shock segitu harus bisa nerima kalau m
Ya beres sih mungkin ikutin SOP aja dan peraturan internal... krn kan hal gganti part bukan bawaan AHM itu angusin garansi, jadi ya menurut ane sih bisa dipahami lah... mknya bongkar sendiri hehe.. sekalian kenalan ama motornya. Ngga berani kasi justifikasi sih apakah yss dan kyb ga lebih baik da
iya gan. sayangnya saya lupa foto kemaren pas ganti oli di shopndrive. malah kebalik gan, di grup nmax rata2 yang pake cas**** masih pada glitter. kemaren saya pas drain itu cas**** sih yg keliatan jelas berbuih gitu gan, gak bgt perhatiin ada glitter apa gak. ini pake rored smooth abis. 2 motor
kalo shock x-ride sendiri ane belum pernah coba gan. tapi ganti shock sendiri ngga sulit2 banget kok kalau kunci2 lengkap, ane soalnya ganti2 shock standar ke yss terus ke zeto ngerjain sendiri. ngikutin petunjuk ada di gugel yg ngerjain sendiri jg soalnya. kalo untuk yss g plus yg batch 2017, ane
pagi agan dan para sesepuh dimari. mau numpang nanya nih, ane kan baru beli aerox 3 hari yg lalu. kmrn baru tes jalan sendirian ga ada masalah. nah td pagi kebetulan adik ane pengen ikut cobain jalan, nah begitu gonceng adik ane dengan bb kurang lebih 60kg, di rentang kecepatan sekitar 25-40 kpj ...
iya bisa di setting gan. reboundnya itu yg bikin seakan2 jd keras gitu kalo ketemu speedbump sama jalanan rusak :hammer: agan di setel sampe paling lembutnya ga utk tu shock ? atau pakai setelan awal pabrik aja pas beli ? ohlins ga sanggup :ngakaks ane belom nyobain sih utk jalan jauh, baru cm m...
Seting paling lembut ulir nya aja ampir mentok keatas. Kadang2 ngejeduk itu bukan karna keras imho, karna rebound nya yg cepat. Tapi buat nikung mah enak banget ga terasa limbung gitu. Opini ane lebih cucok buat balap, kalo buat harian masih kurang nyaman menurut ane cuman menang di gaya doang :D