misi agan dan para sesepuh. kalo utk aerox 155 bagus pake oli apa ya ? rute rush hour pagi dan sore, jarak tempuh sekali jalan 23km an. kalau fastron gold 5w-30 nya nguap ga ya ? atau bagusan fastron platinum yg 0w-40 ? atau amsoil signature series yg 5w-30 jg ? pengen nyoba mobil1 banyak aspalnya
UPDATE FACELIFT, SUSPENSI BELAKANG KENA UPDATE https://s.kaskus.id/images/2017/11/10/4312851_20171110065940.jpg Lebih gede diameter pernya Yang Lagi kebelet, mending nunggu unit facelift ready deh waduh, motor baru 2 minggu stnk nya. malah keluar yg facelift :nohope:
Coba search aja Om.. Kata kuncinya " saklar aerox"... :malus pakai saklar aeroxnya itu bermasalah ga gan? soalnya kmrn itu pernah liat katanya cepet putus ya :think:
Ane pakai mobil1 juga Dulu dari yamalub - mobil 1 - motul le scooter - mobil Biar mahal tapi beda di tarikan Menurut ane lebih ringan tarikan + hemat bbm Pengalaman sendiri ya mobil1 yg apa gan ? hehe
ad yg saranin, kalau mau oli sesat, lebih baik di 12rb km keatas, soalnya oli mobil lebih encer.. cmiiw.. dan lebih baik nurut dulu di oli motor, supaya ad lapisan nya tercipta di setiap blok mesin... ane saran, pake oli yg w-40 dulu, knp? karena sae 40 lebih kentel dibanding sae 30, lebih kentel
siang gan, maap numpang tanya agan2 disini pake oli sesat apa ya utk nmax nya ? ada saran kah ? dan mobil1 apa gan yg enak bgt itu katanya ? kalau dibanding pfg dan fastron platinum enakan mana ? dan kalau pakai xW-30 itu apakah terjadi penguapan setelah bbrp ribu km ? rata2 pemakaian berapa ribu...
ada yg uda pasang yss g series di aerox ny ? punya ane kok kalau disetel setelan paling empuknya (mentok atas), kok pernya bisa goyang kanan goyang kiri ya ? :hammer: atau memang begitu ? ngeri aja :think:
Logikanya sih jangan ya gan. Tp berkalanya aerox emg cm 900ml. Kurang 50ml sih tambahin aja kalo bisa
Salam kenal Aerox user Dulu sebelum memutuskan beli ini motor, sebenarnya istri mintanya Nmax. tapi saya gak mau, soalnya saya bosen liatnya dijalan dah banyak seliweran dan saya bilang ke istri kalau Nmax bodynya lebar banget. Tapi ternyata setelah Aerox sampai depan rumah, baru sadar kalau ini ...
Seting paling lembut ulir nya aja ampir mentok keatas. Kadang2 ngejeduk itu bukan karna keras imho, karna rebound nya yg cepat. Tapi buat nikung mah enak banget ga terasa limbung gitu. Opini ane lebih cucok buat balap, kalo buat harian masih kurang nyaman menurut ane cuman menang di gaya doang :D
iya bisa di setting gan. reboundnya itu yg bikin seakan2 jd keras gitu kalo ketemu speedbump sama jalanan rusak :hammer: agan di setel sampe paling lembutnya ga utk tu shock ? atau pakai setelan awal pabrik aja pas beli ? ohlins ga sanggup :ngakaks ane belom nyobain sih utk jalan jauh, baru cm m...
pagi agan dan para sesepuh dimari. mau numpang nanya nih, ane kan baru beli aerox 3 hari yg lalu. kmrn baru tes jalan sendirian ga ada masalah. nah td pagi kebetulan adik ane pengen ikut cobain jalan, nah begitu gonceng adik ane dengan bb kurang lebih 60kg, di rentang kecepatan sekitar 25-40 kpj ...
kalo shock x-ride sendiri ane belum pernah coba gan. tapi ganti shock sendiri ngga sulit2 banget kok kalau kunci2 lengkap, ane soalnya ganti2 shock standar ke yss terus ke zeto ngerjain sendiri. ngikutin petunjuk ada di gugel yg ngerjain sendiri jg soalnya. kalo untuk yss g plus yg batch 2017, ane
iya gan. sayangnya saya lupa foto kemaren pas ganti oli di shopndrive. malah kebalik gan, di grup nmax rata2 yang pake cas**** masih pada glitter. kemaren saya pas drain itu cas**** sih yg keliatan jelas berbuih gitu gan, gak bgt perhatiin ada glitter apa gak. ini pake rored smooth abis. 2 motor
Ya beres sih mungkin ikutin SOP aja dan peraturan internal... krn kan hal gganti part bukan bawaan AHM itu angusin garansi, jadi ya menurut ane sih bisa dipahami lah... mknya bongkar sendiri hehe.. sekalian kenalan ama motornya. Ngga berani kasi justifikasi sih apakah yss dan kyb ga lebih baik da
Ngga tau deh kalo Beres mau ngerjain gak, atau kalo ga mau ribet ya bawa aja ke bengkel2 terdekat... Buat boncengan lebih empuk, abis ganti langsung ane bawa jalan2 lukot sm calon istri, lebih mantep lah ngga sekeras orinya. Tp catetan dikit nih, dengan harga shock segitu harus bisa nerima kalau m
sepengalaman saya, di nmax saya kasih castrol mtf di gardan, trus kemaren saya iseng drain padahal br jalan 600an km udh berbuih parah gan. trus ini saya ganti pake pertamina rored mtf. begitu tuang lgsg enteng + senyap tuh gardan emg iya ya gan ? kok jd horor ya :hammer: ane cm berdasarkan liat
Oh kirain harus ada yg dirombak2 gitu. Kalau beres honda nya mau ngerjain ga ya ? Soalnya kan bukan barang dr astra honda gitu hehe. Buat boncengan mantep ya ? Duh bagus deh jd pgn cepet2 ditebus haha. Makasih banyak infonya gan :D :shakehand Kalo ohlins mahal gan, belom sanggup :malu: Iya simp...
sambil nunggu pencerahan dari para suhu, nubi coba jawab yak. apa oli hub nya sudah diisi sesuai kapasitasnya dan tidak berlebih? kalo berlebih bisa rembes ke ruang cvt dan berpengaruh pada kerja cvt. sy jg lg mau coba castrol mtf. lg nunggu oli nya sampe ke rumah :) 120ml kan ya oli gardan v
ane udah coba keduanya di vario 150 ane, kalau menurut ane pribadi yss g plus lebih keras dari standar dan ane kurang betah buat riding sendirian dgn bobot 70kg, terus coba ganti ke kyb zeto 5060 dan kyb ini lebih empuk dikit dibanding standar (dikit doang) dan masih belum terlalu puas, mikir mau