Nah saya coba review ala-ala warior sabtu minggu nih gan setelah hampir dua bulan bareng glory 560: 1. Tarikan bawah biasa2 aja, tapi kalo RPM lewat 1500 baru berasa, di atas itu makin enteng dan enaknya kecepatan 100 km RPM cuma 2000, inget terios dulu kecepatan 100km/jam RPM nya hampir 4000. Gej
sepixhanzen iya emang kebanyakan masyarakat masih suka ikut ikutan dengan yang sudah populer. ga berani mencoba sesuatu yang baru meskipun lebih canggih. seperti jaman dulu waktu blekberi masih populer, orang diajak pake android ga ada yg mau. eh giliran sekarang android dah populer mereka pada pa
betul.. selalu berbanding lurus pasti gan, nyaman > bayar lebih buat maintenance kaki-kaki Kalo Torsion beam hampir zero maintenance kecuali soal shock absorb. Since di kelas ini konsumen yg peduli harga maintenance jauh lebih banyak daripada yg peduli "bagus" atau nggak Kesimpulanny
ijin gabung ganhttps://s.kaskus.id/images/2019/10/04/1555885_201910041043340544.png Ada yang tau cara install aplikasi di headunit glory 560 ga ya belum bisa gan misalnya bisa mungkin harus menggunakan komputer dengan comman adb install, tapi syaratnya harus bisa buka menu setting di head unit
oh malang... OK gan.. btw, sebelumnya pernah baca untuk biaya service DFSK ini, sepertinya memang lebih mahal dibanding W ya? belum tau gan soalnya ane punya 560 mungkin kalo user 580 dah mulai pada servis jadi bisa dibandingkan dengan almaz atau crv lebih mahal mana
untuk mode S ane juga belum tau batas batasannya seperti apa gan, nantilah kalo ane jalan ke dealer lagi sekalian tanya2 lagi tombol shift lock yang itu emang gunanya buat parkir paralel caranya mesti dicolok pakai kunci di Glory untuk parkir paralel emang ada 2 cara, yaitu kombinasi parking bra...
mboisker iya gan emg beda kelas si, cma klo sama almaz jadinya beda harga .. :p ohh klo masalah cma gara-gara firmware nya, tinggal ke beres, diinstall ulang... selesai perkara y? btw di 560 ini suspensi ud full independent belum si? yg belakang belum independen btw harga 560 rupanya dah naik
mboisker ohh i seS E N S O R iya tuh, akses masuk ke row 3 emang rada aneh karena blum disesuaikan dengan setir kanan. pilar A y gan, ok noted gan.. hehe denger2 HU kadang suka error klo baru dinyalain y gan? mesti nunggu sekitar 5 menitan baru normal.. ane lagi cari waktu mau TD gan.. masi bandi...
baru sekitar 2700an KM pilar A dan spion menurut saya terlalu besar jadi menghalangi pandangan ke depan ketika belok kanan/kiri akses masuk penumpang ke baris 3 melalui sisi kanan, jadi lumayan repot ketika menurunkan di pinggir jalan.
Harusnya secara komputer bisa dimatikan, bukan dilepas ato di cabut kabelnya. iya mestinya bisa diatur lewat ECU klo mnurut mereka, systemnya sudah seperti itu gan, karena disana memang untuk alasan safety, agar udara bisa berganti setiap 15 menit tadi, tapi klo disini hal itu justru yang ada mas
Disini ada yang pake 560 yang 1.8 NA ga gan? gatau kok keknya lebih tertarik yang non turbo;) baca-baca review pada bilang turbo lag nya parah , dan keknya klo untuk stop and go enakan mesin NA ya.. lalu bagaimana dengan FC dalam kota nya ? kalo sering melaju kenceng di jalan bebas hambatan mendi
Tanya jg gimana cara matiin automatic ac agar tidak buka tutup tiap 15 menit? lupa om ga tanya lagian waktunya juga terbatas banget ga ada sesi tanya jawab
Mantap nih, semalam baru coba di tol 120km/jam , putaran mesin cuman 2400, begitu tenang dan rasanya untuk mencapai 100km/jam begitu mudah iya gan ga berasa kalo mau negbut di tol
Kemarin ikutan gathering di Surabaya Berdasarkan keterangan salah satu team teknisi DFSK dari Jakarta memang banyak yang mengeluhkan masalah konsumsi BBM yang boros terutama yang menggunakan mesin SFG15T dengan transmisi CVT. Namun dijelaskan bahwa untuk membawa SFG15T dan transmisi CVT memang pe...
https://s.kaskus.id/images/2019/09/27/714108_20190927075641.jpg Apakah ada yang domisili di surabaya? Dapat undangan seperti ini juga?
mboisker iya bener gan, dongfeng ini memang sebelumnya sudah terkenal dengan pembuatan mesin diesel nya.. dan gw rasa, untuk engine ini juga memang mereka yang develop sendiri setelah banyak kerja sama dan belajar dengan merk lain.. yang menjadi point ini sebenernya si menurut gw, kenapa si dong
kalo engine biasanya develop sendiri lagian dongfeng juga sudah terkenal di sini dalam pembuatan mesin diesel cmiiw
kuat nanjak ga tipe ini? tar kaya tipe sebelum nya lagi? pake alibi di oli Ga ada masalah dengan tanjakan. Malah macet macetan di tanjakan juga aman. Mobil lain malah berasap.
Ternyata juga bikin beginian https://dl.kaskus.id/www.military-today.com/trucks/dongfeng_csk141.jpg https://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/0/0c/Vostok2018-08.jpg