nais trit nih sist nais info gan :1thumbup kayaknya ane harus langsung nge lakuin yg no 9 nih mantap sis . memang dimana" attitude itu salah satu menentukan segala nya . nice share gan :toast thanks mba maya, informasi 'nya bermanfaat sekali. Thank you agan-agan :1thumbup
Semisal tips kayak gini, bisa gak di praktekin dalam dunia sekolah ? Tentu saja bisa. Wah... Makasih... Ane masih sma, tapi pasti bakalan berguna... Sama-sama gan :D setuju ma trit agan TS :1humbup Thank you ya gan :Yb
masuk banget ini gan . sangat bermanfaat . nice :2thumbup Semuanya bener banget.. :thumbup Bermanfaat gan. Kebetulan ane masuk SMK Jurusan Perkantoran. Cocok buat ane.:shakehand2 Mantap gan infonya... Ane c dah nglakuin tu smua... Tp yg susah tu yg no4.. Karna bos ane mnilai orang tu dri cari m
Mba maya.. minta solusi untuk menghadapi orang yang suka bergosip dong :D Selain dengan cara mecahin bibir nya ada gak mba ? Saya paling benci ada orang suka ngomongin orang lain :( Ane udah nulis soal cara ngadepin gosip gan. Silahkan dicek ya.
Bagus nih threadnya, sangat membantu arahannya. Thx ya gan :shakehand Bagus tuh tips nya gan bermanfaat banget trit yg bermanfaat... bagus nih tipsnya, buat yang kerja kantoran :Yb Thank you gan :D
bagus tritnya gan:2thumbup :2thumbup :2thumbup :2thumbup mantap awesome, keren!!!! tritnya menarik banget bhasa yg digunakn sederhna dan nyampek banget Mbak jd ane yg ngebcanya ga bosen mkasih mbak buat tritnya jd termotivasi lg nih ane Thank you ya gan :D
tulisan di atas mengingatkan ane tentang posisi ane as engineer di tempat lama ane dimana ane dah berkorban waktu, tenaga, ilmu, tapi entah kenapa seperti asap rokok hilang seketika terhembus angin.. tetapi setelah ane resign ane belajar banyak dari sana.. ternyata ane gampang menyerah.. terima kas
Nice info Biar gak di kira cari muka lagi ama orang :D nice info sist :shakehand2 nanti ane baca lagi mantap nih hahahahaha:ngakak :ngakak :ngakak Caakkeeeeeepp abiiisss:iloveindonesia :iloveindonesia usefull sekali gan :Yb Thank you gan :2thumbup
nice info... mantaap nih nice info:beer: Thx gan infonya, sangat membantu :D Nice share Sangat bermanfaat buat ane nais inpoh gan,. :kisss Thank you gan :1thumbup
superrrrr...:matabelo: iya nih kalo di kantor baru suka bingung sendiri ane mau ngapain :bingungs yh paling 1-3 hari bisa klop ama temen2 laennya :berdukas termasuk lambat adaptasi juga kh ane ini kalau periode segitu?? Masih wajar kok gan
mantap mbak sangat berguna bgt tipsnya bagi yg baru beradaptasi didunia kerja :D nice impoh gan.. Thank you gan :D
gelar tiker dulu ah, trid bagus ini.. hai mba maya salken:shakehand2 :shakehand2 bermanfaat banget info nya... mantap gan bermanfaat banget thanks for rhe thread gan :shakehand2 trimakasih infonya makasih infonya..sangat membantu banget dr yg saya baca harus optimis dan jujur kayana..hehehe
mantap, info yang bermanfaat... gelar tiker dulu... Bagus sharenya sist.. cheat sheet penting banget. NICE INFO :cendols :cendols :cendols :cendols :cendols :cendols :cendols :cendols mantap nih buat bahan persiapan melamar kerja :malus Kebetulan Saya Dulu Juga Sebagai Interviewee... Kayaknya
Ane baru aja resign. Alasan ane resign klo di tanya di perusahaan sebelumnya kontrak kerjanya tidak jelas. Apakah bisa alasan tsb diterima?. Kalau tidak ane harus jawab seperti apa sis? Thx masukannya Jawab jujur aja gan. Silahkan persiapkan jawaban jika ditanya kontraknya bagian tidak jelasnya di
tepat banget pertanyaan ini sering diajukan sma HRD ,.. smoga mba may selalu memberikan clue pada kami yg awam :) terimakasih Kalau ada pertanyaan, silahkan tanya aja ya :)
nice info :matabelo Thank you gan... terimakasih sist.. tulisannya sangat menginspirasi.. Sama-sama :Yb