Lo Siaw Ging: Dokter Tanpa Tarif ". . .Kalau ada penghasilan lebih, biarlah itu untuk mereka yang membutuhkan. Kebutuhan kami hanya makan. Bisa sehat sampai usia seperti sekarang ini saja, saya sudah sangat bersyukur. Semakin panjang usia, semakin banyak kesempatan kita untuk membantu orang l
bagus nih tulisan TS,,, jempol dah... emang bener, sejelek2nya jg ini rumah kita,,, tapi bisa lah kalo kita ambil budaya org2 jepang yg disiplin kalo masalah kebersihan, buang sampah jangan sembarangn,, malu lah disini yg mayoritas muslim tapi ga ngamalin ajaran agamanya tentang menjaga kebersihan.
Selamat Idul Fitri bagi yang merayakannya dan salam buat agan2 di club zebra kaskus :beer: Sama Laporan juga Daihatse Zebra ane dibawa Jakarta - Puncak - Cianjur - Sukabumi Isi bensin 175rb pp masi bsa dibawa kepejompongan dan kp melayu ms sisa seperempat sama seperti pertama x mau berangkat :beer:
taqoballalohu minna wa minkum... mohon maaf lahir dan batin ya om.. maapin saya kalo ada salah :ketupat :ketupat :ketupat
Perlu di inget kiprok beda merk motor dan tipe motor arus listrik yang di hasilkan beda beda . Kali ajah kiprok shogun batasan limitnya lebih rendah dari kiprok ori crypton . Kalo saya make kiprok ori crypton kode part sama dengan RX-king , arus listrik yang di keluarkan kiprok di limit sampe 14,
Gemana sekarang terangnya bohlam utama setelah make spull baru ? Aki make yuasa YB5L ya ? terang benderang gan,,, padahal masih pake kiprok abal2,, flasher sempat ngadat,, tak bongkar trus oprek2 dikit mau normal lagi yg jadi masalah skrg setelah tak ganti kiprok shogun koq malah ga terang,, di
ane laporan aja deh habis belanja part, sapa tau bisa jadi referensi agan2 dimari: spul ori (4st) 317000 kiprok ori (shogun 125) 87400 spion ori mio ki-ka 66000 aki yuasa 115000 dompet langsung kena kangker stadium lanjut... hahaha :ngakak
absen dulu .. om langsung aja ya,, mumpung ane baru dapet rejeki nih buat benerin sepeda. motor ane sering mogok,, biang keroknya si membran (fuel cock assy) bermasalah, bensin telat mulu ke karbu,, trus masalah yg kemaren, spull yg tegangannya cuma separoh,,, kalo ane kanibal tuh membran sama spul
CDI crypton / bohlam akan awet kalau kiprok dan aki selalu hidup. gunakan kiprok ori yamaha jangan imitasi atau alternatif. Merawat aki dan tombol starter juga gampang , di saat mesin masih dingin dan masih susah di nyalakan, selalu gunakan engkol kaki. CDI crypton yang pastinya awetnya lama dan g
absen bro.. udah 3 minggu motor mati. dan udah nginep di bengkel dari minggu kemaren ternyata spull kena lagi, sial doang. kalo ada yg punya bekas tp berkelas hub ane ya di 081220083999. bandung atau bogor only cod. makasih bro ;-) waduhhh.... ada temennya nih,,, kayaknya spul ane jg bermasalah,,
gan.. tulungin gan... ada yg tau kenapa setrum lemah ya?? lampu redup banget gan,,, ane ukur cuma mentok 6,xxVolt . . . dari spull sih ga sampe ane mainin gas dalem2,, ane ukur bisa 7,xxVolt (bisa nambah kali kalo ane geber kenceng) . . yg rusak spullnya apa kiproknya gan???? perasaan kalo kiprok
snamanya motor tua, banyak bgt masalahnya ane baru nyadar setelah bbrpa hari ganti CDI,, lampu ane nyalanya redup banget,,, bel, sein, indikator juga kagak nyala, kadang nyala kadang enggak, itupun redup. apa kiproknya udah koit atau orang bengkelnya salah nyambung konektor CDI atau spullnya ada yg
ID Kaskus : Thebegaler Nama : Alex Dias Prisetyo Jenis Kelamin : L Alamat : Bandar Lampung Pekerjaan : Mahasiswa Merk Sepeda : Umaga Jenis sepeda : MTB https://sphotos-b.xx.fbcdn.net/hphotos-prn1/46620_4703157505959_1468214601_n.jpg UPGRADE: -Shifter, FD, RD, Sprocket, Rantai Deore 9sp copotan Th
Nih si Emerson bagol :D http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/04/19/1631591_20130419093106.JPG cuma ganti handlebar united xc (risebar), stem pendek zoom, dan sadel bagol genio gaan.. kucingnya kasih ke ane aja yaaaa.... luuuuccccuuuuu . . kucing kampung apa ras tuh??? #koq malah bahas
ehh ralat gann... kenanya 372rb . . pantesan ane baca2 lagi koq mahal bener ya,, ternyata ane yg salah tulis.... :capedes udah terlanjur gan,,, orang ane lagi mogok di jalan pas habis isi bensin.. napas bentar dah,, tunggu bulan depan kalo mau blanja2 part lagi... bener2 abis2an dah ane bulan in...
gan ane mau tanya masalah GPS (map,navigasi) ane nyoba bandingin sama punya adek ane yg moto fir*-XT, punya adek ane lancar banget buat nyari lokasi ato navigasi. (kita nyobanya sama2 di luar ruangan barengan) lah A18 punya ane kagak nyambung2, malah loading mulu, login failed katanya FYI, ane sa...
dan hari ini pun ane harus rela ngerogoh kocek lagi lebih dalem,,, ampun deh, habis gaji gua bulan ini cuma buat ngerawat si crypton CDI ane mati gan.... ganti ori kena 372rb di BERES. ampun dah :cd :cd :cd :cd :cd
ane bakalan ikut perang gan,,,, dan minta tempatin di divisi sniper ane udah dilatih buat nembak sasaran gan dari kecil walo pake senapan angin doang, dan dikasih tau teknik2 menembak sama sepupu ane yg tentara (kecut juga sih cm tau teori senjata api beneran)... kesempatan jihad dan syahid itu g...
iya Om, mesti ganti final gear juga... kan strokenya jadi lebih panjang tuh, ada kali kira2 3 - 5cm-an dari arm estede. trus pantat iton jadi rada ceper karena dudukan shock belakang mundur juga (jadi shock lebih condong/rebah) kalo di Ane, final gearnya pake ukuran 35T, gear depannya estede.. rant
buka pejwan sam...perasaan ada tuh :malus sori gan, kebablasan.. udah lama nongkrong dimari tapi malah lupa join FB juga... request send gan,, buruan diapprove :ngakak