Malem agan2 maaf ni ane newbie mo tanya kl nmax ga bs d stater terus klakson jg ga bs, lalu d speedometerny keluar tulisan er_1 itu solusiny gimana ya.. Mohon pencerahannya ya Terima kasih sepertinya signal ke ECUnya bermasalah gan. Coba cek sambungan kabel2 yang menuju ECU, apa ada yg kendor. Klo
Permisi suhu semua. Mau konsul nih. motor saya nmax 2015 Abs. permasalahannha Lampu Abs nya nyala terus, speedometer ga jalan,sama keluar kode 42.. itu kenapa ya?? sensor abs bermasalah gan. bisa jadi kotor atau memang sudah rusak. baiknya segera ke beres buat cek lebih lanjut.
bamz2020 Kalo noken as brt yg tipe mana si om yg enak bwt mesin standaran, ada s1, t1, t2 ane awam soalnya. Kl pasang ecu nya susah ga om? Atau beres mau ga ya terima pasang ecu brt? utk yg standaran pakai yg S1 gan. itu mayan.....napasnya jadi lebih panjang.
Hello Maxi Lovers :cendolgan newbie mo nanya, lampu senja nmax itu model T10 ya gan? Rencana mo ganti yg kedap kedip gitu...takut slah beli soalnye beli onlen. Suwuuun gan :nyepi iya gan, tipenya t10.
:shakehand2 sama2 gan, btw nice inpo, noh brangnya kecil tp berasa efeknya.. nih ane dapet dari forum sebelah, dan boleh di share : Bunyi Klotok Klotok 1. tempat filter udara goyang goyang 2. Bearing Gardan Oblak obatnya: 1. bautnya dikencengin tambah karet or double tape 2. ganti bearing Bun
Gan klo.pake xscr hurricane ver 2, aman ga.....? Udh niat mau beli tp.males krn katanya ga muat di kotak aki....hrs makan tempat di bagasi gan fungsinya kan itu utk membantu kelistrikan. akan terlihat klo beban listriknya banyak. misal klo nambah klakson keong, pakai cree 4 biji, lampu pake hid,
aki cepet tekor, aki abis yang lain mati.. aman / enggak ya ujung-ujungnya enggak lah, kan mati gak dapet arus listrik stabil dari aki nantinya.. CMIIW kalo saya pribadi di hitung2 dulu.. kalo output lebih besar daripada input, ya output-nya saya copot.. kalo saya pilihannya antara: 1. copot outpu
awalnya alarm....trus lampu2...nanti body....trus HID...trus spion.....cakram....master kaliper....ban....shock koneng2.....jok terus dan teruuuuuuuuuuuuuuuus :hammer ati2 ke bablasan
suhu maw tanya donk. ane baru pertama kali beli nmax. nah begitu plat nomer dtg lgsg ane pasang alarm motor. ane liat masangnya bukan plug and play gitu, tapi kupas kabel. Ane tanya aman apa gak dikelupas gitu, sama bengkelnya dijawab aman dan selama ini juga gak pernah ada komplain. Ane liat waktu
merek lain kayak pirelli ukuran 140 masih aman terkendali. hidenau 150 jga masih aman2 kok....masih ada celah dikit klo pakai shock tabung.
bisa juga pakai gear punya aerox...klo ngak salah masih 500an. kalau tanpa perubahan sana sini....berasa di tarikan awal yang lbh enak...cuma untuk top speed akan lembih lama
Ada yg sudah pake noken as BRT type S2 gak ya, mau tau significant gak perubahan pada akselerasi maupun top speed ? Tks napas gasnya jadi selalu ngisi gan.....mayan berasa. Ada yang udah pernah pake g ya, rencana mau jajan buat nmax ane :D Kali aja ada suhu dmari yang udah pernah pake bisa kasih
coba cek kiproknya gan...mungkin bermasalah. ane dulu kayak gitu...akhirnya ganti pake kiprok tiger (ada perubahan jalur di colokan kabelnya dikit)
setiap jum'at malam di sate sambas blok m gan. start jam 7an sampai selesai. https://goo.gl/maps/auaPSyEjQZP2 dilihat dari jarak gan, bukan dari waktu pemakaian. cuma, sekedar saran...begitu kilometer sudah menyentuh 2000an...ada baiknya sering2 lihat dipstick oli levelnya....untuk cek sisa oli.
Kl mau setiap isi bensin full, trip 1 + trip 2 + ave f/eco, di set ke 0 lagi, jadi biar tau konsumsi bensin'nya brp.. Ada beberapa pendapat bilang, ave f/eco cuma buat ukuran per trip kita jalan, bukan berati overall. Jadi patokannya full to full, dari isi bensin full sampe kira2 kedip indikator
mungkin shock depan terlalu soft. jadinya pas dibawa jalan trus ketemu lubang/poldur langsung mentok. coba ke tukang shock aja gan biar di cek.