buat para agan2 semua yang lagi proses di auto2000,kl mau tw status/kelanjutan nya di auto2000 bisa coba telp di no 6512000 ext 306. itu langsung dg bag HRD auto2000,agan2 bisa tny status rekruitmen agan gmn. semoga dapet berita bagus ya gan:D juga utk yg interview user bsk semoga sukses ya sal...
agan gojagung itu kl di program MT kita ga diangkat/gugur berarti di pecat ya? ato masih ttp kerja di astra,cmn posisi nya jd staff biasa aj? mohon pencerahannya makasih gan:cendols
update info gan ane nolak OT nih gan akhirnya, akhirnya ane keterima di perush lain yg mrpk salah satu perush terbesar di indo jdny ane tolak aj deh tawarannya OT:D buat agan2 yg mw msk OT ttp semangad ya, pesan dari nubi bersusah2 dahulu bersenang2 kemudian,semoga agan2 tahan deh disana..wkwkwkw...
lg proses disana nih ane:D udh tes bbrp x,ane pantau kantor dan suasana kerja di office nya ok2 aj ya tapi memang tekanan di sini bener2 tinggi sih jadi hrs kuat mental pny kl disini
ooh FB tuh kapal api jg,ane tw santos jaya abadi:D weleh beneran tuh nombok?:hammer parah amad masa karyawan yg nombok..it gmn ceritanya coba..boleh di share gan?
Yg tes MT Auto2000 di trisakti tgl 30 sept,siapa aj nih kaskuser yg udh di hub lg utk itv user? Absen dong :beer:
makasih gan udh mau nge share dimari congrats ya gan perjuangan agan dari awal ampe akhir bener2 menyentuh bgt,apalagi yg pas awal2 mo psikotes tuh ane juga lg proses nih di astra,lg nunggu kabar baik buat interview user kebetulan bsk pas 2 minggu:D semoga sukses gan di HSO:shakehand2
thanks gan ane ke tkp dl ya:ngacir2 ane bantu jawab ya:D bisa koq gan,nutrifood ad khusus sediain lowongan utk magang,coba aja cek ke website yg dikasih suhu di atas,nanti ad koq bag internship nya monggo dicek salam dari nubi mari bermain:beer:
hmm..acces point it ap ya gan?guna nya ap tuh? ga ngerti ane:bingungs utk masalah ky ane,yg posisi pc ke router byk kehalang tembok,bs di selesaikan dg memakai 'booster' it aj ga gan? kl bs 'booster' nya ini beli dmn?hrg brpan?(booster it hardware gt kan gan?) sry byk nanya n...