randomhooman ya dibela dengan pengarahan yang tepat dan efisien dong aganku yang paling usahawan.. mau dia maki-maki ngelempar cup pembeli selama dia tidak nilep uang perusahaan itu tetap dia jadi aset anda.. terus kalau anda bela pembeli masalah selesai gitu aja? pusat perhatian ane (coba dibaca...
fishmanish filosofi semacam itu, yang ada ente sedang bikin jajaran karyawan ente jadi barisan sakit hati.. sekarang udah jamannya kolaborasi, bukan kompetisi..
randomhooman ya bela karyawan lah.. pemilik usaha kalo ngga bisa maintain karyawan berarti emang dia pada dasarnya pengusaha korup dan munafik.. inti pertumbuhan usaha ada pada moral dan motivasi karyawan dari atas sampai bawah (istilahnya GCG, biar lo rada pinter dikit).. kalo di internal pemili...
udah jelas-jelas yang salah itu pembelinya.. egois, mau menang sendiri.. bisa kebayang gimana leletnya ini pembeli pas milih varian baru.. tidak semua pembeli itu raja..