emang lumayan nih boil kalo jajan... kemaren ane juga baru nanya2 doang.. kaget juga pas dia bilang tuh boil pake 2 biji timing beltnya.. kira2 1,4 jeti ama ongkos pasang. tapi ane pengen di bengkel resmi aja lah, kayaknya banyak kasus2 diatas yang masalah gara2 "derajat"nya lompat...
Iya gan. ane dulu pake corona gl aja enteng banget kayak di dongkarak tuh ban depan, padahal tuh mobil tuir. hehehe... mungkin emang normalnya segitu kali.. apalagi ane pernah ngerasain tuh v-belt power steering putus. walah kayak nyupir bus metro mini. berat banget. wkwkwkwk...
thanks infonya gan... sory gan baru dateng lagi nih... kemaren abis mondar mandir cari bengkel yg bisa nanganin elantra gw... taunya cuma gara2 ngisi dipom bensin yg kaga bener tuh kualitas BBMnya, kasian tuh mekanik muter2 ngeceknya... Sekarang dah muantab bgt lah...
Ok. thankyu infonya.... kalo pindah dari D ke 2 atau 1/L boleh sambil jalan nggak tuh si boil? apa harus dalam keadaan berhenti? Misalkan lagi pake D terus dapet tanjakan agak curam terus udah agak nggak kuat gimana? terus tadi pagi ane bawa tuh elang mau di tune up rencananya, pas dijalan kalo ...
permisi.... numpang nanya nih.... mobil aye elantra matic... 1. fungsi dari D-2-L apa yah? kok di cobain maju semua.. 2. Fungsi tombol O/D buat apa yah? ditunggu nih jawabannya... makasih.... nih penampakannya...
Salam kenal.... numpang nyimak... sekalian pengen tau seputar elantra.. Soalnya baru 3 mingguan dapet nih mobil... Kondisi lumayan bagus... pokoknya kalo fit bener mantab banget nih mobil... gw pake elantara a/t.....:malu nyesel gw ngk milih ni mobil dari dulu...:matabelo