ah agan ane udah bikin judul sebaik mungkin ane minta maap juga kalo salah nulis judulnya iya itu bukti ktp udah 4 s/d 5 hari di tahan oknum tsb janji mau dikasih dibaranang siang pas udah ketemu malah di suruh ke komando sendirian. maksudnya apa coba . hadeh ente udah ke provost belum? kalo b
requirement seperti ini perlu gak sih buat BABINSA? padahal kalo ai pikir, cara-cara pendekatan lewat pengajian bersama masyarakat dengan cara hapalan Quran itu lumayan bisa mendekatkan TNI ke masyarakat. more santri for TNI please :iloveindonesias
misi om numpang nanya, kebetulan disini sepertinya ada beberapa yang ngerti soal pesawat ane masih sedikit bingung soal peraturan kalau hp harus off selama penerbangan berlangsung. kan yang mengganggu itu frekuensi sinyalnya. apakah ada faktor lain dari hp yg bisa membahayakan penerbangan selain ...
apa apaan ini..masyaallah..carimuka? Baru juga di hlm 32 ai bilang hal kayak gini, udah kejadian. Kebayang deh mangkelnya kabasarnas liat ego manusia2 kayak gitu. Para komandan yg gak ngejawantahin perintah panglima bisa gak sih di demosikan? :mads
Ada beberapa yang mo ditanyakan,, 1. Untuk proses spt ini, Kepala Basarnas bertindak sbg SMC khan? lalu alur informasi ke publik spt apa? Karena liat di tivi, berbagai orang (di lapangan) memberikan informasi ke media. Apa memang diperbolehkan ato media yang cenderung "buas"? Terima ka
Nggak... gak bakal kesulitan banget... karena kalopun ada dan tempat duduk sama kita postur sama tetap harus identifikasi ulang... Hemmm...ilmu baru lagi nih dok Btw kyk alm khairunnisa ini perlu di identifikasi ulang lagi gak dok? Mengingat sudah confirm nama korban tsb? SOPnya seperti apa
Ada gak yang kepikiran tim DVI bakalan sedikit lebih sulit mengidentifikasi korban kalau sistem seat air asia masih seperti dulu (rebutan seat)? Si A duduk di seat number xA. Si B duduk di seat number xE. Perkiraan dari kabasarnas kemarin masih ada kemungkinan jasad korban terperangkap di dalam bo
Jernih kelihatannya... ane pernah nyelam Sekitaran lombok, atas kelihatan jernih tapi pas di kedalaman itu berubah... jadi berubah jarak pandangnya... Nah apalagi kondisi ombak yg besar kadang sedimentasi lautan yg keangkat keatas ngeganggu jarak pandang Nyelam itu berat bgt lho swear... g
Udah tradisi kalo nyalahin orang itu yg pertama :cd, dia mungkin blm tau yg namanya search and rescue itu bukan asal gabrul nyari muter2 terus tanpa memikirkan faktor alam dan lain2, Jujur ai makin terharu kalo ada yg ngasih statement 'kenapa pilot gak bilang mayday atau pencet tombol emergency
Gue alihin deh Daripada masih ngotot terus aja Itu tim selamnya kopaska yg terjun berapa team yah? Kan jarak pandang minimal tidak tercapai (yaitu dibawah kisaran 3 sd 5 meter.) Apa masih dilanjutkan penyelaman Kasihan lho jarak pandang segitu... Om buaya, terus terang ai gak tau kondisi ri
logika lah bro. dari 32000 kaki ke permukaan laut itu kan jaraknya masi lumayan jauh, maksudnya masih cukuplah buat pilot untuk memberi tau ATC terdekat kalo pesawatnya mau jatuh. NB: sorry ga multi quote Gubbbrrraaaakkk...... Gak semudah itu dugaannya tong. Mbok ya sebelum ngomong, minimal lu
itu namanya nanya bukan nuduh om. Lantas, apa yg ente jadikan dasar statement ente sebelumnya? Ai belom bisa ngebata ye...
kalo pramugari masih sempat foto dan ganti pict profil BBM, berarti masi ada cukup waktu bagi pilot untuk teriak" mayday! mayday! we going down" ke ATC terdekat. apa teriakan ini memang ga ada atau ada tapi disembunyikan oleh pihak ATC? Kalo pilotnya memang udah ngomong mayday tp
apakah ini sebagai pernyataan secara tdk langsung dan bukti dari kecelakaan yang kemudian terjadi yah. karena kondisi panik gitu sempet kepikiran u.foto dan dijadikan dp bbm.. semoga ybs dan para korban diampuni dosa2nya..aamiin.. :berdukas 1. Dari foto tsb, bisa diyakini kalo ybs berada di end
hmmm, karena itu no flight yang digunakan ketika penerbangan terakhir berlangsung, karena sekalipun nomor registrasi pesawat tetap PK-AXC, no flight akan selalu berubah sesuai dengan rute yang ditempuh.. dan ini bisa juga dilihat dari setiap kecelakaan pesawat yang dicantumkan adalah no flight y
Dengan peralatan less sophisticated bisa ketemu 3 hari, bayangin kalo perlengkapannya itu sophisticated bisa jadi lebih cepat ditemukan pesawat naas itu. Bahkan mungkin sebelum serpihannya mengambang udah bisa ditemukan......... I dont know, there are God's hands helping Indonesian team. Berkat
mungkin satu hal yang bisa di banggakan dari tragedi ini adalah : pihak Indonesia yang menemukan dahulu serpihan dan jasad korban pesawat dengan begitu tim SAR kita bisa "mengangkat dagu dan berdiri tegak" Dengan alat yg less sophisticated dari india, australia, singapura dan amerika mamp
Bold: semoga dengan adanya LPPNPI setiap rupiah yang dihasilkan mampu mengintegrasikan radar cuaca dengan radar monitor atc. FYI: service weather radar dari atc ini belum jadi mandatory di ICAO lho buat contracting states. Dia menjadi mandatory hanya pada pesawat terbang. Indonesia sudah memberika
om buaya kita jg baik alumni sama mahasiswa AADB/Unnur pada greget loh baca ama nonton berita asumsi2 gaje gt. apa lg salah satu crewnya senior avionic angkatan 95. apa lg yg maen seenaknya bilang human error. emang pendidikan kita gampang? Welcome in real life...dimana orang bisa ngomong seenak