kalau soal paling smart se Tokopedia ga juga lah gan, hihi dan ga perlu smart untuk tahu barang kemasan jebol itu ga layak jual anggap aja deskripsi ga bakal dibaca pembeli, jadi kalau misal barang dianggap ga sesuai dan penjual harus menerima return, siapa yang rugi? kalau cuma nyalahin judul ga
batas waktu penerimaan toped 2 x 24 jam memang seringkali saya manfaatkan juga gan. untuk ngecek keaslian barang. tapi setelah tau cocok sesuai deskripsi ya saya konfirm penerimaan nah memang ada juga pembeli yang nakal dengan memanfaatkan 2 x 24 jam untuk sengaja menukar produk karena kerusakan ya
repot juga kalau term nya muncul baru-baru aja dengan alasan sudah dibeli pihak lain atau disupport pihak lain ya. intinya ini kesalahan di pihak kaskus. kenapa dari awal username seperti ini dikunci aja. dan sekarang kaskuser yang kreatif, punya ide untuk bikin nama keren jadi kehilangan namanya.
Memang repot ya gan kalau pake jasa pihak ketiga, jadi setau saya Tokopedia memang perlu waktu untuk kroscek. Dan lamanya ini juga bergantung pada pihak bank yang sudah diketahui bersama bahwa urusannya pasti ribet dan lama. Dimaklumi aja yang penting komunikasi dengan pihak Tokopedia jelas dan lan
Bagi pihak Tokopedia yang berniat meluruskan, atau tidak terima dengan pernyataan saya, silakan telepon saya langsung. Janjian ketemu juga boleh, tapi tolong kirim perwakilan yang smart ya. Saya punya bukti dan masukan yang berguna kalau memang gelombangnya sama. Kalau gelombangnya ga sama mendinga
kasih ke toped maksud agan? sudah saya sampaikan bahwa saya post dimari gan, tapi mereka diem aje tuh abis terima dana seger gan jadi males nanggapin ginian :P
ganyang aja itu CS2 tokopedia yang bodoh2. SDM kek begitu dikasih jadi CS CS manusia tapi kelakuan robot. saya heran, kepala CS nya apa ga tau anak buahnya bego-bego? Sebenarnya ini masalah sepele cuma jadi besar karena sistem resolusi tokped yg berat sebelah, kalau saya sebagai pembeli pasti me
nomor 2 sudah saya duga sebelumnya gan, tapi seperti yang agan lakukan, saya juga sudah mencoba memesan di toko sendiri dan secara default pasti akan ada varian rasanya meski customer tidak mengklik varian rasanya jadi kecil sekali dugaan pembeli lalai dan nomor 3 sebenarnya sudah terlihat jelas
maaf gan, bs sertakan ss invoice pemesanan dr pembelinya ? gambar semua sudah saya sertakan di atas tapi saya juga ga paham kok bisa secepat ini hilang ya, coba saya upload ulang
No hp ga perlu dicantumin gan, aturan SP itu itu nomor hp saya, supaya toped bisa langsung telp karena kalau di pusat resolusinya, kita ga bakal dihiraukan kalau memang ga boleh ane delete deh, maklum dah 3 taon lebih ga ngaskus hihi :malu: Yaudah.. ane bantu up sm rate gan.. Sebenernya kalo bar
hitung2 nambah jumlah post juga ya gan :malu: makasih doanya gan :beer: iya harusnya kan kesalahan akibat bug itu tanggung jawab toped diklik aja gan bisa muncul besar kok
saya setuju sama bot mereka yang memang bodoh itu apa toped ga sadar kalau botnya itu bodoh ya? berarti toped juga bodoh dong hahahaa
jawaban cerdas gan, agan layak menggantikan kepala admin toped tuh padahal saya sengaja nanya aja supaya post ini naik terus :p
Dicari penulis lepas yang menguasai seputar Bali khususnya makanan. Nda perlu ngantor, cukup kerja by email dan WA saja. 50k-100k/3post awalnya, langsung saja WA 0821.4700.2000 Tulisan bagus, gaji nambah + bonus Thanks kaskus