yaudah gan ikhlasin aja, lain kali beli barang di tokoped jangan langsung klik tombol terima tapi dicek dulu bener" kalau ada yang kurang srek bisa klik tombol komplain tapi, kalau dia memang recommended seller harusnya berani untuk return barang daripada dagangannya rusak semoga cepat ke
kalo gini mah bego nya di elu bray :capedes salah lu sendiri mencet 'ya' dah la terima aja hahaha Seandainya tidak diganti ya sudah resiko dalan online. Saya juga sudah ikhlas. Tapi saya buat thread ini biar orang2 tahu seller macam apa dia
pertama kali belanja ya, jangan jadi kan alasan untuk pembenaran diri, jadi pembeli harus lebih pinter dari penjual sorry no offence Bro. Cacat barang yang saya terima itu di bagian yang mendetil. Seandainya bro beli barang elektronik juga, lalu pas diterima bagus dan besoknya ternyata rusak, br
Ane sedang akan bertransaksi sama ni seller. kira2 gimana ya? belom ane transfer sih...lebih baik batal atau gimana ya? COD aja bro. Jangan pakai kurir, nanti kejadian seperti saya terulang lagi
semoga jadi pelajaran gan, dan smoga uang ts bisa bertambah lagi. uang ane juga aamiin :toast Thank you so much bro Amin!
Harusnya kalao agan blanja di tokopedia, dan saat barang diterima ternyata ada masalah, agan jgn KONFIRMASI penerimaan barang, agan harusnya KLIK KOMPLAIN, dengan begitu UANG agan tidak akan masuk ke saldo si penjual, sampai ada solusi dari kedua belah pihak, uang masih di tahan sama tokped, tapi...
ane iseng buka web-nya tu gan. di ketentuan ada tulisan semua barang 100% baru. tapi kok di poin berikutnya tidak ada garansi dan semua produk sudah dicoba sblm dikirim. ane gagal paham disini gan :bingungs Nah. Ini dia. Indikasi yang sangat mencurigakan
Apa beda nya menerima barang tdk lulus QC dgn penipuan? Ente percaya dgn surat terbuka tsb? Sejauh pengamatan ane di pasar tdk toko yg menolak claim garansi apabila barang tsb memang benar2 cacat, bahkan barang2 murah macam baju pun bisa di claim,, lain hal nya klo barang tsb rusak karna ulah tang
Lah buyernya juga bego ini :hammer: Kalo mau komplain atau lapor barang cacat itu nulisnya di bagian 'komplain', jangan di review, jelas aja sellernya marah2 dikira ngerusak nama baik... Misalnya ada barang cacat atau belum sampe, klik di komplain, jangan klik di 'sudah terima' terus ngomel2... Di
pernah belanja di tokoped belom gan? pan ada rekber lokalnya mereka, kalo barang ga sesuai tinggal klik bagian komplain dan dana ga bakal diterusin ke seller sampe urusan komplain kelar Pertama kali belanja di tokopedia bro. Dan saya tidak tahu ada mekanisme seperti itu. Saya cek fungsi, kelengkap
Satu lagi orang pemalas kena tipu jual-beli online.. Jual beli online memang murah tapi jatuh nya bisa jadi lebih mahal dari beli offline (nanggung ongkir retur) dan juga merugikan(kena tipu),, kecuali COD.. Apa susah nya sih seandainya ente survive kepasar dan cari barang yg di inginkan,, walaupun