siap nnti ane gasss ke sunter dahhh sklian ktmu mantan :bigkiss bandung juga nih, kalk mau enak srvice di smg antapani aja. cari mekanik namanya supriyanto. niat ga ngasih tips liat pelayanan sama kerjanya cekatan ngasih 50rb jg ikhlas saya kemarin pas service pertama
imho ya gan, corsa klo baru gripnya bagus, tapi klo lamaan dikit kurang oke.. hooo gt toh thank you info nya. soalnya ban doi emg baru 700km lah jd msh enak td. makin mantep ama pirelli dah saya haha
kemarin yg nanya ban siapa? btw, corsa r46 boleh tuh. tp saya coba di cbr 250 rr sih jd mungkin agak kurang apple to apple. overall handling meningkat tajam dibanding roadwinner bawaan 250rr, gaada gejala sliding pas high speed cornering, pas hujan hard braking di kecepatan 90 km/jam aman juga ga...
https://s.kaskus.id/images/2018/10/20/1360607_20181020094505.jpg winter is coming. musim hujan telah datang, jangan males nyuci ya apalagi radiator. Sehabis riding hujan kalo bisa siram kisi kisi radiator tp hangan pakai tekanan aing yg besar sambil disikat pake sikat gigi perlahan dan searah kisi
Yupp, ada beberapa kasus seperti itu. Dan menurut saya sih, faktor ban buat boros enggaknya lebih kecil perannya dibanding si mesin itu sendiri. Bisa aja pas emg dia ganti ban jd tambaah boros bertepatan penurunan kondisi mesin dia yg drastis. Tapi kalo tujuan utamanya ngilangin geolan exato sih ...
Tapi kalo liat value for money nya lumayan loh. Maksudnya dari masa pakai. Emang sih S21 soft to medium compound, tp umurnya bisa lebih panjang kalo dibanding yang entry level. Jadi sebenernya sama aja bahkan bisa aja lebih murah jadi hitungannya hehee. kalo saya soalnya hitungan banget masalah v...
ga recomended bro ganti ecu sarp g pake knalpot sarp or racing yg lainnya...misal tridente full S. mending duit ecu bt acc aja... tp duit2 agan yah suka2 wkkwkw :ngakak agan ini domisili bandung yah?
gan jadinya ane beli motul 7100 10w40 gan dua botol, harga satu botolnya ditempat ane solo, 285ribu, trs sama chain lube nya 100ribu. nyari evalube pro racing ndak ada, liqui moly juga ndak ada, jadinya beli motul. ternyata motul yang 5100 masih semi sintetik ya? jadinya ndak ane beli:D tadi ada s
Trimakasih gan sangat membantu sekali. oke deh berarti ane mau pake yang motul 5100 10w40 aja beli dua botol. meu beli yang motul 7100 muahaaallll buangett euy..:( rencana gini gan, busi nya juga mau ane ganti yang iriduim denso. trs ecunya mau ane ganti punya nya sarp. katanya mbak'e nya kl dig
Eh bro, katanya oli sesat pertama kali bikin motor lelet ya akselerasinya? Tp juga plusnya mesin jd halus gitu Hahahaha.. Ente nyindirnya kena banget gan masalah tangan kanan Btw gsx yg baru turun dari dealer, emg bener ya setelan gas n kopling masih jelek? Soalnya punya ane kalo netral, susah
Wkwkwk Ente kasi uang tips kaga bray? :D Btw oli sesatnya di km 2000 kerasa gmn? Okeh gan, ane coba redline lg gear 3 nya Btw kalo kejar bbm irit, pake oli yg gmn ya? Pake oli full sintetik aja tp cari yg viskositas nya agak kental. Tapi balik lg sih bbm mau agak irit mah tangan kanan sekolahi
Ikut review jg gan...GSX R150 ane baru di 685 km Desain Untuk yang 1 ini subjektif ya gan, tp menurut ane motor ini nggak fotogenik sama sekali. Kudu nemu angle yang pas biar keren difoto. Tapi klo liat aslinya, sumpah kepelet gan.. keren abis.. mungkin plastik tutup rangka yang jadi minusnya, tp o
efek negatif ny apa om klo pake oli sesat (oli mobil / mesin diesel kan ya biasanya )? waduh saya gatau kalo efek negatifnya apa di mesin motor. tp saya td berargumen kalo mau ngejar performance mending jangan pake oli sesat (entah pcmo/hdeo). kenapa saya berargumen seperti ini, karena berdasar p
Jadi tertarik coba oli sesat nih :D Biasa brp km ente ganti olinya bro? Ane sunmori kemarin gatel bgt gan. Jadi dari gear 2-5 ane geber sampe red line Siangnya riding slow, eh ditantangin tirev. Jadinya ane geber lagi. Tapi ada problem aneh nih, di gear 3 rpm atas kok ngadat ya? Serasa kayak r
Gear 3 114kpj? Gileee ente gan Gear 3 ane di 60-70kpj udah kagak enak, jadi ane naikin ke gear 4 :hammers Apa karena odo masih 400km + oli sgo ya Masih break in. Kalo odo segitu mau iseng ngebut jangan spontan open throtle nya. Perlahan tp jangan ditahan di rpm tertentu. Boleh redline to jangan s
Ini bener juga gan. Di indikator konsumsi bbm selalu stabil di kisaran 36-38 kpl. Termasuk sering main di rpm tengah dan tinggi juga. Tapi dicoba hitung2 secara real antara jarak tempuh dibanding jumlah liter bensin yang dibeli, lumayan surprised juga bisa dapet di kisaran 42-45 kpl. hahaa a
Mantap bgt gan review nya.... Kalo gsxs ane test gear 3 mentok limiter on speedo 114kmph, on gps 108kmph. Kalo agan pernah ngetes gitu gak? Ane mau ngetes gear 4 aja jalanannya udah keburu abis, padahal dipake luar kota. Tp kalo feeling ane gsxs kalah top speed krn gak se aerodinamis gsxr. Cmiiw
Yup lsg deh review abis service pertama. Tercatat di odometer 897 km saat service pertama. 800 km awal bawa selalu nyantai. Puntiran selalu terurut dan shifting selalu di 6000rpm kebawah. Hasilnya rata, semua gear pasti main. yang menakjubkan ini motor iritnya jauh lebih parah daripada matic tetan