Oke ane review yah,,, Yang ane pake ini Versi 3s, kelebihannya dia lebih stabil, bisa lebih rich, ada step settingan anti lean untuk tarikan rpm tengah. Impresi awal ketika pasang dan mesin dihidupkan: Starter lebih mudah, dan rpm idle/langsam jadi stabil lagi kayak waktu pake knalpot standar (per
Saya pake om ferit 2 pcs, di ujung koil ma kepala busi, minuman vpower, pake ferit baru sekitar 1 bln lebih sih, motor kadang2 ane ga idupin 1 hari, kadang pernah 3 hari ga nyala, besok2 nya ane pake nyalain normal Kalo bole tau pemakaian ferit dah brp lama om bikin koil, busi lemah?
-saya dlu bli roller nya yg 1 bungkus isi 1.trs kmrn hbs beli yg 12 gr,1 bungkus isi 6,tp skrg blm kepasang,msh galau takut terlalu enteng.spek cvt cuma pake srp,per cvt n sentri ori nya. >>>> Oh itu ya gan, hehe,,, iya yg 16gr 1 bungkus 1 biji,,, yg terbaru skarang (masih 12gr) malah
-saya dlu bli roller nya yg 1 bungkus isi 1.trs kmrn hbs beli yg 12 gr,1 bungkus isi 6,tp skrg blm kepasang,msh galau takut terlalu enteng.spek cvt cuma pake srp,per cvt n sentri ori nya. -btw buat atas nya g lean lebih baik pake resistor/o2 manipulator/piggy speedspark y.klo pake resistor kan dar
Itu hasil akhirnya,,, Koil Ultraspeed ini pemasangan gk PnP seperti OEM, jadi mountingnya pake cable ties atau apa lah yg penting bisa terpasang dengan kokoh di motor,,, kabel koilnya pun lebih panjang, jadi dipotong aja sesuaikan dgn kebutuhan,,, Cop Busi baiknya pake OEM aja, lebih aman karna ...
Ya kadang ane galau juga disini kalo share sesuatu yg detail dan panjang kali lebar macam artikel gini suka diskip sama member sini, gk dikomentarin, wkwkwk,,, males baca kali,,, Soal Resistor, jika koil, busi dan knalpot masih standar bakalan rich tapi gk terlalu deh,,, tapi jika pakai koil rac
Kemaren ane hunting Koil, jalan-jalan ke P n P Performance Banjarmasin ada alat demo Koil Ultra Speed, alhasil ane ajal tuh alat, Koil yg ditest adalah Koil Ultra Speed (Warna Merah), Koil OEM Vixion, Koil Protec TCI. Satu-satunya yg bisa membakar Kertas cuma Koil Ultra Speed, ini yg bikin ane ngil
Wkwkwkw maklum, skrg kantor tuh ibarat rumah ke2, tp bedanya susah buat online (aplg ngaskus) #curcol Iya emg sih, tp ambil amannya bgitu bro. Kcuali kalo emg ud fix ga terlalu butuh grs klistrikan, yah lsg dicangkok racunnya gan hahahaha :ngakaks Ohh jdnya pk ukuran bannya pcx yah gan? Ngincer sp
Siang om Disini ada yg udah pake koil ultraspeed wrn merah utk v150? Tolong testinya & harga brp? Thanks
Gan..setiap habis mati trus di idupin ulang kok selalu proses android perbarui versi ya? Ap ad yang salah sama lolinya? Gpp itu om Ane 2x restart jg gitu 😀 Setelah restart yg 3 dah normal
kayak gitu sampe 3 restart gan.. yang ke4 x baru ngga upgrading lagi. -review lollipop- smooth dibanding kitkat, drawer & quicksetting lebi mudah secara fungsional. hmm apa lagi ya? batere belum bisa review karena baru banget. di circle cover ada tambahan mystic ball yang kalo kita shake atau
Om mo nanya setelah up ke loli, ane coba restart 2x masih tetep optimizing app yah yg 400 an detik? Apa memang gitu yah loli kalo bis restart? Thanks
Pake dobel tip om semua nya garnis Bagian yg diujung knalpot ane lepas pas dibawa jln, bagus pas deket rmh, kaya ga presisi punya ane yg ujung knalpot Pengan ane bor pasangin baut kecil biar ga lepas tp ga da alat nya :-(
bnr kang, rela ga rela yah hrs diikhlasin yah. toh buktinya ente dpt rejeki baru tuh si v150 :) iya sih kang, jaman ane pk JuMX dulu jg pernah gnt cakram gede HMF. lumayan lbh pakem dr bawaan sih cm pernah ada baca, kalo vario pk cakram gede itu takut malah jd ga pakem, krn posisi selang rem nya ke
jakutnya dimana gan? wkt itu ane prnh dgr review dr org, katanya di daerah bandengan ada ahass Formula Motor, disitu cukup rekomen servisnya.. kalo jakpus yg ane tau sih di Gunung Sahari palingan gan.. sori br bantu respon gan, br buka kaskus jg :hammers salam kenal jg dr jakarta kang :shakehan
Malem om Mo nanya bengkel resmi di wikayah jakut yg rekomen daerah mana om, jakpus jg gpp masih deket Besok rencana pagi mo jalan serpis hv150 Thanks
Hari ini stnk baru turun v150 Muter2 gading, isi nitrogen depan 30, belakang 35, di manual book depan 29, belakang 33 Tarikan cepet ke 80 km/jam, dah ga brani ngebut2 skr lampu masih ok terang di jalanan lom nyoba kalo pas ujan Masih berasa keras shok depan ma belakang Kebiasaan pake supra empuk
iya gan ane ud kira2 bgitu jg, tisu basahnya walaupun kering musti dibilas lg spy ga ada zat kimia nya yg tersisa :) bnr bgt gan, soalnya bahan plastik gt mau di detailing ky apa jg hasilnya ga bakal bs nyaingin detailing di bahan keras (non plastik) misal ky besi ato aluminium gt :ngakaks tujuan
2. michelin pilot street depan 90/80-14 belakang 100/80-14 pemakaian sekitar 1 minggu kesimpulan: - kedua ban nyaman buat dipakai harian, ujan,pasir,tanah bablas terus, asal tetep safety riding ya haha - untuk budget terbatas bisa pilih fdr, klo budget berlebih silahkan pilih michelin ...
Ya gan ane pakai busi denso IRIDIUM IU24A .. kalau kata yang jual .Buat Vario bisa pakai IU24 , IU24A , IU27 , IU27A nah bedanya itu semakin angkanya kecil businya adalah busi panas , semakin angka gede semakin dingin businya nah kalo IU27 mungkin buat orang yang pakai daily use terus makenya bisa