Event kayak gini gak harus balik modal atau untung uang, untungnya adalah nama indonesia sanggup ngadain event gini, jangan kalah ama malon lah :D
Tenang treck udah terlihat jadi gak harus buru buru selesai lomba masih lama, tinggal aspal lapis atas 3 hari kelar :D
Yang namanya hujan dengan sendiri nya juga akan berhenti, hujan di mandalika kemarin emang diperlukan untuk menurunkan temperatur aspal yang terlalu panas.
Circuit Mandalika untuk mengangkat nama indonesia di kancah international, semoga F1 nanti bisa di gelar disana
Untuk akhir maret itu baru sircuit trexnya , untuk sarana pendukung belum termasuk seperti tribun, pedox, jembatan penyebarangan, pemasangan barrier itu baru bisa dilaksanakan setelahnya
Simbolisnya menyatukan nusantara, emang sudah seharusnya indonesia punya ibukota yang dibangun dari nol
Dalam pengerjaan cirkuit formula e itu bambu hanya di jadikan matras , bawahnya di cerukuk pakai kayu dolken, kenapa di pilih matrasnya bambu, karena anyaman bambu metodenya di buat rapat seperti gedek bambu, hal ini dapat menopang beban batu kapur diatasnya
Detailnya menggunakan dolken sebagai cerucuknya dengan kedalaman 4 meteran, terus atasnya di alas bambu berfungsi untuk meneruskan beban batu kapur di atasnya, terus di kasih geotectail,lapis lagi base a dan b, baru di aspal hotmix dengan standar kusus Ditusuk dia akan memampat (memadat) ditusuk ...
Di amerika mobil listrik tesla sudah sangat populer , dengan sistem pengisian bateray 30 menit dan jaringan pengisiannya udah banyak, kalau di indonesia hanya masalah waktu aja untuk infrastruktur nya kalau bisa 50:50 listrik ama fosil sampai di habiskan energi fosil