agan2 sekalian ane mau cerita dikit soal evie ane yang bongkar mesin.. kemaren sempat kelimpungan juga karena ternyata metala balancer (boss balance shaft) nya evie tdi ga ada jual.. jadinya yah saya bubut.. setelah di bubut blocknya.. ternyata ukurannya fork as kalau ga salah yang ga pas.. kemud...
seremm amattt mobil taon segitu dah kaya gitu... jadi mikir mau ngambil evie... ngerii ngerawatnya.. ga usah takut.. itu mobil emang buat dipedalaman.. karena dipedalaman agak susah dpat solar bagus maka dipakain mesin tdi.. sayangnya mesin tdci nya dah rusak duluan.. mesin tdi lebih welcome m
acra ini ada kurangnya gan.. kurang lama 15 mnitan aja. biar semua bintang tamu bisa ngomong agak panjang
ane pernah nyoba gan.. pake sedan nerobos banjir.. setuju dengan saran2 agan.. emang musti diatas 1500 rpm nya gan
Setau saya kalau memperbaiki tdci, lebih mahal dibanding tdi. apalagi kalau sampai kena ecu/injectornya, jadi lebih baik berburu yang mesinnya masih sehat Thanks waduh.. berarti termasuk rusak parah mesinnya ya om.. thanks sarannya om
para master sekalian ane mau tanya.. kemaren ane ditawarin everest 2008 ma temen ane.. dgn kondisi mesin tdi yg terpasang.. tp mesin tdci nya masih ada.. yg jadi masalah mesin tdci nya ga bisa idup n rusaknya karena solar jelek di daerah.. kira2 berapaan ya perbaikan mesin tdci nya?? soale everes...
gan kan ga tiap tahun bisa jadi juara.. asal bisa masuk champion taun ini kayaknya ga ada masalah.. sayang aja pendapatan berkurang kalo ga masuk champion