ijin gabung gan, kebetulan ane lagi belajar adobe flash CS6. ada yg tau ga cara koneksi flash dengan database SQL Server? ane udah browsing tp ga ketemu yg ane maksud:berdukas mohon bantuannya para master:berdukas
Malam agan, wah makasih bgt udh bnyk yg respon soal bearing ABS, ane mau ganti di bengkel ajai ntar kalo duitnya udh kliatan :malus Mengenai kondisi lampu city ane yang redup-terang, aki udah ane cek tadi subuh, tegangan ada di level 10-11 VDC dan setelah mesin ane nyalain, tegangan ada di level 1
Tahun 2004 awal ato pertengahan om ? Idsi ato vtec ? klo 2004 idsi tahun awal sudah ada foglamp bawaan jadi tinggal ganti lampu saja bisa tp klo pertengahan ga ada foglamp nya, pernah browsing foglamp untuk city 2004 itu lampu sama bok nya , klo mau masang tinggal bolongin aja tuh kn sdh ada bentu
yg ane ABS, tapi di bearing sebelumnya yg ane ganti ga ada grid sensornya (kanan blakang), harus diperiksa apakah hanya salah satu sisi roda aja (depan 1 belakang 1) atau di ke empat roda untuk city ini. kalo di rem motor yg pake rem abs sm yg bukan keliatan banget fisiknya, yg rem depan double
nice inpo nice inpo , suhu bukannya ring magnet nya bisa dicopot yah. kalo yg sekarang ganti bearing ga bisa bearing nya aja, harus 1 set semua seperti foto di bawah ini, kecuali ring magnet buat abs bisa di copot http://s.kaskus.id/images/2015/01/29/1202383_20150129123833.jpg itu yg bergerigi
Langkah-lanhkah yang perlu dilakukan : ini yg ABS yo Angkat Roda Kendaraan yang akan diganti Buka Ban Kendaraan Buka Rem Kendaraan (Disc Breake/ Tromol) Buka Piringan Rem Keluarkan Bearing (Laher) di atas tutorial kalo ganti satu set. sumber: disini kalo mau ganti bearingnya non-ABS k...
oh iya agan2, ada yg kurang tips dr ane, barangkali agan lupa bawa jackstand waktu mendongkrak, bisa pinjem sparepart pacar agan sm aja fungsinya koq http://s.kaskus.id/images/2015/01/28/1202383_20150128102736.jpg :ngakaks wkwkwkk parah ente gan:ngakaks permisi suhu, numpang sharing, ane ag
DIY kuras minyak rem & ganti kanvas rem Pertama2 cabut pelek dulu agan2 ganteng :hammers , ane pake dongkrak standard , jack stand, kunci roda , kalo m ringan bukanya pake extension/sambungan bisa diakalin pake apa aja sih sebenernya. jack stand perlu buat jaga2 sebagai ganjel kalo dongkrak t
Newbie ijin jawab, kebetulan punya ane non-ABS gan. sebetulnya perbedaan bearing ABS dan non-ABS itu terletak di sisi bearing. ABS ada lapisan magnet yang berfungsi menangkap sensor ABS. (CMIIW):ngakaks ini ane kasih contoh gambar dari google:Yb Merk bearing honda city yg original dari beres ...
iya rame gan, diinterview sm 2orang.. ditanyain soal akuntansi ttg lap keuangan gt.. emg ditawarin posisi apa gan? soal akutansi lap keuangan seperti apa gan?
lumayan rame juga yaa, semangat menunggu lg gan :ngakaks ane barusan di telpon tp di tawarin jabatan lain.. btw, td di interview sama brp orang? ditanya apa aja gan? gan nanya dong, waktu ente diinterview ditanyain apa aja ya? ruang lingkup apa aja yg ditanyain? sorry kalo nyempil pertanyaan, k
sm pake NTN japan dulu beli 250rb pasang sendiri jd hemat deh :Yb kalo di beres kudu siap buang2 duit :mahos udah pernah ganti koil blm gan :hammers
FR mbak siti AT 04 ane nih gan: 2minggu lalu ane k beres Honda Auto Serang. Ane tune-up + ganti Oli Matic. Sebelumnya mobil ane dengung prediksi bearing bermasalah bagian depan. Setelah bbrapa jam..... mekanik memvonis: - Bearing depan kanan & kiri rusak (600K/pcs + ongkos sekitar 200rb/pcs) -
kmrin sekalian tune up om Kalo liat di bon nya busi 4biji merk ngk BKRGE-11 70rb Oli matic honda CVTF 1galon 340rb Support shock kanan kiri @125rb total 250rb Emonting ori kanan 780rb kiri 6507rb (lupa yg lbh mahal kanan ato kiri) total 1,430rb Jasa tune up 300rb Jasa bongkar pasang Emonting 200rb
akhirnya siti saya bawa ke bengkel yg di jl cipedes pas rabu kmrin, dtg lgs dicheck sm mekanik, namanya kang riki, trus di test jalan, katanya "ngadereded" pas di tarikan awal itu krn engine mounting yg sdh jebol yg plg parah sebelah kanan, trus sama karet support shockbreaker setelah d...