gerobak yang lain ga ada boss.. gerobak di kantor yang banyak... :p hayoo tebak apanya yang beda.. :o
udah bro tapi masih di gue cuma BPKB nya doang udah di pembeli, tapi besok mau gue robbing dulu barang2nya ke mobil baru hehehe.. setir, cover gater, shift knob, grille, antena, cluster fascia, tilt-steering, emblem, karpet, dll. :o mobil baru rasa lama.. :p chassis code "LC" officiall...
kayaknya ini yang gw beli dari Pondok Indah itu bener2 NIK terakhir dari seluruh perjalanan Verna-New Accent-Excel-Avega... :( dan warnanya item.. :berbusa: tapi ya mau ga mau mesti dibeli.. peremajaan.. :( bye B2371QT... :(
gw 19 tahun udah semester 3-4 hehehe.. emang anak bego itu mah.. denger2 ortu nya anggota DPRD kota TangSel
Kalo suspensi independen, itu biasanya yang kalah duluan adalah link-link kecil2 nya. emang tujuannya adalah melindungi shock absorber nya, supaya ga rusak duluan. soalnya ganti shock nya mesti pake tracker khusus (buat ngelepasin shock sama per). Kalo torsion beam khan ganti shock gampang banag...
setuju gw.. nyampah aja itu ada sekolah di business district. :berbusa: yang 6 dipindah ke marunda yang 70 dipindah ke dadap kalo mau tawuran di laut biar kalo mati ga usah nyusahin orang, langsung nyebur laut... manusia2 ga ada gunanya..
kaki2 nya bunyi2 ga? kalo enggak bunyi, coba cek ban + velg nya. Kalo setir ikutan goyang2, 90% masalah dari velg & ban. Coba di-spooring, balancing, finish balance. Kalo ilang, case closed. Kalo ga ilang, berarti emang velg udah peyang bgt atau ban nya udah jelek bgt. parts fast moving yg mana ...
bemper belakang mah bukan fiber boss. itu dari plastik high-quality... kalo ternyata fiber, berarti udah diganti sama yg abal2.. mendingan cari bemper copotan aslinya. cari kampakan bekas taksi.. tinggal repaint sama dempul dikit2.
ga ah pengen Avega baru 2012 warna silver. udah kapok miara mobil item... bawaannya pengen nangis tiap hari.. yang kena debu lah, kena telapak tangan orang lah, dll :( soalnya udah ga ada waktu untuk bikin mobil selalu bersih oom.. kerjaan gila2an.. kalo dulu zaman kuliah masih pengangguran mah ...
Upgrade dong boss.. Upgrade tahun dari 2007 jadi 2012 hehehe.. Pake kucing garong yah sekarang?? hehehe
kalo di Bengkel Resmi, sekitar 1 juta an termasuk ongkos pasang yg diganti harus satu set boss.. kalo cuma ganti ketengan rugi karena ini overhaul gearbox.. nanti malah 2 kali kerja. yg diganti : 1. dekroop 2. bearing dekroop 3. kampas kopling
1. salah satu gejala dekrup sudah tidak maksimal mencengkram kampas kopling.. kalo panas hilang, karena material nya memuai makanya cengkramannya jadi normal lagi. tapi kalo dingin ya kambuh lagi. 2. kemungkinan besar memang kopling nya udah ga efektif. tapi coba cek koil, busi, dan kabelnya. Pr...
ga usah pake foto, mobil gw mah tiap hari kotor terus ga pernah bersih.. soalnya warnanya item :hammer: di jakarta pula :nohope: pengen ganti mobil silver nunggu laku dulu :D
naik DAMRI yang jurusan Gambir, nanti turun di Bundaran HI / Grand Indonesia. dari situ jalan kaki aja ke Thamrin City kira2 400m an. jalannya masuk dalam mall grand indonesia aja sekalian cuci mata. kalo bingung di situ tanya aja thamrin city di mana.
accu nya soak oom. silahkan ganti accu. accu soak + suhu panas = pasokan listrik mampet = koil ga dapet pasokan listrik yg cukup = busi ga dapet api yg cukup = ga ada pembakaran = mogok. mobil 2008 koil, dinamo starter ga akan rusak itu part didesain long life.
clutch bearing alias laher kopling nya udah oblag oom. itu mendingan langsung sekalian ganti kopling set (dekroop,kampas kopling,bearing), biar ga kerja dua kali overhaul kopling... mumpung bengkel resmi hyundai lg campaign diskon 30% buat hyundai di bawah 2005...
cara reset fungsi2 di MID itu dengan cara tekan + tahan tombol sebelah kiri, selama kurang lebih 2 detik oom... :)