baru dapet gbr pan oli yg ada rembesan oli. udah nanya ama montir langganan katanya seal kruk as depan. klo kondisinya gini termasuk parah ga ya gan?:berdukas emang klo udah make beta ga bisa balik ke kaskus normal gan?
gan ane juga pernah ganti pelampung indikator solar ini. beli di FJB. harga sekitar 245 ato 275 ane lupa pastinya. ane minta yg ori & dikasih yg kyk gincumah yg punya ane ini mirip yg kw ato yg ori gan? fyi ampe sekarang ane make ini jarum solar di speedometer ga naek turun lagi & lampu indikato...
lha emang kyknya blm pernah dpt sterum dari dinamo gan. abis beli, pasang pake sebentar paling 10 menit abis itu ngandang 2 hari. di hari yg kedua langsung tekor :berdukas ato emang klo GS premium typikalnya harus dipake dulu aga lama biar dapet strum dari dinamo nya?
rencana emang mo ke bngkel gan. minta cek semua. sebelumnya pas make aki yg lama pernah seminggau ga nyala sama sekali & kutub min (-) ane lepas. setelah seminggu di stater langsung jreng. dari situ makin kuat kyknya ada yg kongslet nih.... penasaran akhirnya coba ganti aki baru. dinamo emang bl...
setelah beberapa kali tekor akhirnya kmrn ane ganti aki baru make GS premium N70. tapi baru 2 hari udah tekor lagi. berarti emang kyknya ada yg kongslet nih...:capedes agan2 ada yg punya pengalaman aki tekor gara2 ada yg kongslet ga? biasanya di bagian mana yah? kongslet itu apa pasti akibat adan...
dulu ane pernah tanya2 dimari gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4483124. tapi yaitu tetep harus inden juga termasuk yg KW. berhubung sekarang AC dah normal lg smntara ini ane pending dulu. pernah nanya ke beres bawa foto yg di mesin terus di liat di buku part number ketemu katanya kod...
klo punya saya ga nyampe ke stabilizer gan. cuma bag tangki oli depan aja yg ngrembes & ga netes ke lantai. wah klo dah 2x ganti paking carter berarti emang bener kali ya sumber ngrembes dari seal askruk & harus bongkar TB :hammers. jangan putus asa gitu dunk gan... semangat atuh :toast
barusan dari bengkel tanya ttg rembesan oli di tangki oli bag depan pas dibawah radiator. ternyata menurut montirnya itu kemungkinan besar rembesan berasal dari seal askruk depan & dijamin bukan dari seal carter oli.. harus bongkar timing buat ngecek memastikannya. :capedes mo ganti TB tapi sayan...
Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us Uploaded with ImageShack.us wah... pada kopdar lg ya... :genit: keren2 euy klo kuda pada bejejer gitu :thumbup: ane setuj...
setelah dicopotin selotipnya nice share gan :thumbup: klo tehnik yg kyk gini ane kebetulan dah pernah juga. pake solatip jugA di pinggirnya. cuma mungkin ane ga terlalu tebel & hanya di pinggiran batas antara karet kaca ama body mobil. kebetulan jenis sealer yg dipake juga sama merknya. na...
ma kasih mas jum dah diingetin.bner jgn make lem yg bikin kras klo dah kering.mnrt mas jum masukin silikonx dari arah luar karet kaca spt garis merah ato dari atas kaca masuk ke karet kaca spt garis biru?
jadi klo diesel ganti oli+ filternya ngabisin 6,8 L to gan? prasaan kmrn pas ganti oli make med SX ngabisin 1 galon isi 4L + sebotol isi 1 L klo ga salah. apa ini yg bikin kondisi pas skrg cek make stik oli dah mendekati batas bawah ya?
gan bisa diperjelas ga. pas masukin silikonnya lewat bag luar kaca seperti yg di garis merah ato dari atas kaca masuk ke dalam karet kaca seperti garis biru kyk dibawah ini? saya selama ini sudah melakukan keduanya. baik yg merah maupun yg biru. yg biru make sealer biasa yg warna item yg juga b...
oh gtu to gan.kirain hrs bongkar body yg dibwh wiper begitu juga yang pas di motor wipernya sama aja gan