wih mantap pada saran motul semua nih :D :thumbup Btw, mau nanya nih. Niat pengen ganti ban belakang pake ukuran 120/70-17 Tapi velg yg sy pake sekarang bukan velg racing tubeless, masih pake yg jari2 tubetype (bawaan std NMP SW). Ada saran gk nih? apa mesti ganti velg jg, atau masih bisa pasan
Ane udah tlp ke no itu gan, tp gag di angkat2 kmrn :berdukas Akhirnya ane ke AHASS cengkareng lagi, & di infoin coba ke AHASS wahana (gunung sahari) ane ke sana n alhamdulillah ada gan, tapi cuma tinggal se-biji walaw harganya emang murah cuma Rp.1000 :malus Sekarang tinggal tunggu waktu yan
Ijin gabung ya puh :malus Pengguna NMP 2012 :D Mau nanya nih puh, kmren kebetulan NMP belom di service, sekitar 3 bulanan lah, sampe2 suara mesin kasar banget + klep agak bunyi. Alhasil kemaren service ahirnya setelah udah kelewat 2000-an km (harusnya service di km11.000) Tapi tetep aja klo mesin n
overall masih nmp om, verza irit tpi kudu pake pertamax kalo nmp masih bisa premiuman kalo mau joss tambah norival gold, body masih bagusan nmp plus monoshock n dobel diskna. vote for nmp bro Kalo udah baca berbagai review nya, verza punya akselerasi lebih cepat dari nmp, karena body nya lebih ke
duh lupa mau copas hasil chat wa soal spuyer seputaran nmp. :hammer: spuyer merk daytona apakah bagus kualitasnya?
mau Bore Up si primus nih... ada rekomend pake seker apaan biar larinya KENTJANG!!!!!!!! apa ada part racing yang tinggal PNP buat bore up primus?? ada si poenya om didit tapi harus stroke up.. g kuat klo harus stroke up.. :amazed: oh iya ada lagi, ane pake RRA, cdi BRT, PER kopling tigi dan ka
lebih mantep ganti spakbor pake punya tirev:thumbup spakbor blakang tirev juga udah kepasang. tapi belinya seken aja
yg d bor ya behelnya dong wah kebetulan saya g pake behel om d lepas lebih seksi tu megi :D megy ku juga dilepas behelnya. buritan agak nungging juga
mengenai ban ukuran r18 memang sekarang sdh mulai langka pilihannya. setau aku di surabaya pilihannya merk irc ama corsa
met pagi om ganteng semua .. :sun: happy weekend yaah .. :kisss eeh .. dya nongol .. :matabelo: udah bisa ngaskus lagi nih cyn ceritanya :wowcantik ciyee .. ciyee .. yang liburan .. :wowcantik dulu mah ada deket rumah cyn .. cuman sekarang bangkerut .. gara" karyawannya pada korup sem
ring18 rada2 susah buat macamnya. saran ane cari di planet ban kalo punya duid lbh atau k pojok ban kalo minim budget. yahhhh aku posisi di surabaya om
jhc aja gan.. lebih terpertjaja biar bisa mereng2 jga ya oms.. :p ane velg stangdarnya drmh.. klo tmen ane pke nya fdr om.. lebih gigit om klo ukuran 90/80-18 atau 3.00-18, adanya merk apa? utk megy primus dgn velg orisinil
biar g ngebut pake betrix om tetep aja stang byson tapi motor cc besar :takuts ada pertanyaan lagi. utk setir byson karena lebih lebar dari standarnya, apa nanti kabel gas atau kabel kopling gak ketarik? takutnya pas setir belok kopling atau gas nya gak terkontrol tuh
saia pake enak² aja sih cuma lebar aja jadi agak susah nyelip² :o sebetulnya skarang megy ku udah pake setir lebar 73cm. tapi pengen ganti model lainnya
malem smuaa.. malem om iki dll nya cek busi, koil, mangkok magnet mungkin ud d rubah.. cmiiw cb cek di halaman 243 ini om.. kmrn2 baru bahas stang byson with raiser nya.. owww sori udah pernah dbahas ya. trus nanya lagi. klo pasang raiser setir apa gak ganggu buka tutup magnet kunci ko