siang agan2 semua mau izin gabung nih ane punya xeon tahun 2010, pengen nyari2 ilmu buat motor ane makin oke dan kece :malu posisi ane jakarta barat, kalo boleh tau yg daerah jakarta barat biasa kumpul or bengkel2 yg rekomendasinya bagus. salam kenal Jakarta Barat nya daerah mana? Luas euy...
wait a sec. .......... kalo ganti ke led/projie pan harus full dc & itu ngrubah sistem kelistrikan, wajar garansi hangus tapi, kalo cuma ganti lampu biasa yg gak ngrubah sistem kelistrikan masak sih garansi gugur ............ :bingungs: untuk busi, thx sarannya. saatnya hunting IU22 ......
mantaaaab :thumbup tapi setau ane kalo ban dengan kode metric itu itungannya gini deh gan.. misalnya: 100/80 - 14 100 = lebar ban dalam satuan milimeter 80 = Menunjukkan kode perbandingan tinggi ban terhadap lebar ban. Misalnya lebar ban 100 mm, maka tinggi ban tersebut adalah 80 % x 100 mm at
numpang nanya lagi ............... :malu: bwat yg udah ganti lampu ke led atau projie, waktu service ke beres ditegur gak ..........?? gw ganti lampu pake apexer, tadi service pertama ditegur sama cs & mekaniknya soal lampu........... :hammers oh ya satu lagi, untuk busi ganti ke denso iridium
Cuma koreksi (mudah mudahan nga salah juga hihi) Kalo mau agak tinggi ya X/90 (depan 80/90 & belakang 90/90) kalo mau agak pendek ya X/80 (depan 80/80 & belakang 90/80 atau 100/80), ban standar itu depan 70/90 & belakang 90/80
Wah udah lewat nih jam nya hehe.... tapi nga bisa juga sih kalo tadi jam segitu..... gawe euy.... Jadi akhirnya berhasil menahan godaan RX8? Apa udah nga dilepas lagi abis tes? Hahaha (Update)Ternyata...... dibawa pulang tuh RX8 hahaha
RX8 Tri oval buat harian: 1.350.000. Kl buat yg bore up/racing: 1.850.000 Ada yg mo ikutan gak? Trial knalpotnya di Jl Panjang RCTI. Kl ada yg mo ikutan, bs lsg hub saya Di USR? Kapan?
Bsk disuruh cobain ini.. http://s.kaskus.id/images/2014/08/26/5489505_201408260114350730.png Doain supaya mental saya kuat :takut Jangan lupa share suara nya ya di yutube.... belom nemu yang dipasang di Xeon, kalo di pasang di vespa kok kaya nobi suaranya (denger di youtube juga)
Sabar mas ini pake hpe desktop version susah Hihihi.... ya mendingan bareng sama fotonya om, jangan dipisah sama pertanyaan, jadi orang lain nga binggung. Eh terserah sih.... saya cuma usul.... #masihparno
Kenapa ya pas saya copot mur ini langsung keluar oli. Semua sama ga? Ato ada yg salah sama mtr saya Mur apa yang di copot? Mur pembuangan oli yang disamping kiri? Kasih gambar nya biar jelas, ada ratusan mur di Xeon soalnya
Udh tuh om di post #3435 salam kenal om.. Om, ada yg pernah pakai oli spek kekentalan 5w-30 full syntetic , ane msh ada oli mobil sisa 1 liter waktu drag race seri 2 sentul.. Terlalu encer aman gak ya buat harian?? Sering2 cek ketinggian oli aja kalo lebih encer dari Yamahalube..... takutnya n
Selain irc ada lagi gak merk lain? Untuk referensi saja biar ada pilihan Hmm baru upgrade sektor cvt aja sih, kerok plus ubh drajat pulli, sabtu besok mau coba per xeon karbu 1000, skarang posisi msh pke beat 1500, Sr10gr, dlm waktu dekat mau pantek kampas ama order kapasitor om pemulung :ngakaks
Ada om suma.platinum, IRC SS530F 80/90 untuk depan dan SS530R 90/90 untuk belakang..... tapi pastiin tubless, soalnya seri ini ngeluarin tubless dan tubetype (ada tulisan nya di ban) Udah upgrade apa aja nih? Hehe
Salam ya buat boss nya Ferrox..... kita masih nunggu settingan yang pas buat mesin Xeon RC/GT standar (non boreup). Mau tau dong cara pasang 9Power di kabel injection? Muat ya di selongsongin socket injectornya? Kalo knalpod ada XRP sama RX8 buat Xeon, YouTube aja kalo mau denger suaranya, tapi ...
kemarin nyari GT125 Garuda Special Edition di dealer² ternyata harus inden :D btw apa sudah ada yg punya GT125 Garuda Special Edition ? keren banged Tapi sayang ya emblem 3D GT 125 nya ngilang
Penasaran juga pake O2 manipulator jadinya :matabelo Update Ferrox: Tadi siang ke beres cek busi ternyata masih kering (ada putih2), jadi CO naik +12 dan hasilnya lebih responsif lagi dari +10 :cool Nanti kalo service rutin mau cek lagi businya, kalo masih kering ya naik lagi :ngakak
lama gak maen kesini, sklian tnya nih suhu2 dimari, ane kan baru ganti oli dari power matic yamalube ke sh*ll advnc A7X 10W-40 tapi koq ane ngrasa tenaga GT125 ane malah ngempot yaa, BBM jg tambah boros pdhl msh pake BBMnya asal negeri belanda, takutnya Olie nya palsu aja sih soalnya ane belinya di
siap om, kontak saya ada tuh di atas :) itu kan 2 DIP switch om, low high aja dulu, kalau sukses nanti saya bikin low mid high, bukan 16 step lagi loh om, bisa jadi 24 step :D yang jadi kendala mesti ada O2 manipulator yang asli buat saya bedah :ngakak Colek om Cybernastic (salah nga nulis na
Next Project O2 manipulator http://s.kaskus.id/images/2014/08/15/1170333_20140815020942.png Buat bedain low med sama high rpm nya gimana om?