Ya nyala kiri kanan lah gan, klo ga nyala sebelah timbul error code di speedo :D yang nyala kanan doang om
kopdarnya di mana om? boleh dong nubi ikut nimbrung? siap suhu. :cendols brarti PJ turun MJ naik ya suhu? dari standar yang katanya 45 / 140 Mongstor nubi sih masih standar hu. tapi mau coba pake sarannya suhu ah. enaknya pake merk apa PJ MJ nya hu? belum pernah beli PJ MJ :hammers Ban pake...
hmmm, bt45 itu kompon cenderung keras lho om masih bias juga belum radial, kemungkinan ngesot lebih besar IMO well, untuk masalah grip ban pada waktu braking kondisi daily use on road IMO gak selalu pengaruh dari kualitas ban yg perlu diperhatikan adalah teknik pengeremannya saja, daripada pusing p
Catet ah.... kagak om, kan itu baca kitabnya orang. makenya sih baru baru aja :malus Catet ah... Ane sih pake punya prestone om. mau yg sudah dicampur atau yang campur sendiri monggo. kira kira habis 1.5 liter apa ya, lupa juga. dari keadaan habis kuras. kalo ga salah ada deh di kitab. ane si...
permisi suhu suhu, nuumpang lewat baca ke belakang.... Sekring extra fan AC ane kok sering meleleh ya? :berdukas
Yg rekomen ya standarnya kawasaki om, kitab2 suci bawaan motor sdah dbaca2? Kan dsitu ada minimal harus pake olisamping jenis apa. Sudah baca om, sepuluh tahun yang lalu :)b dan pastinya sudah sedikit lupa, yaaah sekitaran 90% lah lupanya hu :D bengkel bisa ke bengkel resmi om atau bengkel lu
bengkel buat jetting di mana ya? soalnya kan itu mesti coba-coba PJ MJ yg mana yang cocok. Wah ga tau kalo masalah jaso nya om. cuman ane merasa sudah cocok. Ngejim itu gimana ya om? mesinnya ngancing gitu? maklum ane nubi, suhu. jadi ga tau istilah istilah Kagak pernah tuh om, alhamdulillah :m...
nubie ijin markir dimari, ninin cupu ane buat nguli, baru ganti knalpot ama difullwave doank. ] Menurut ane sih om itu wajar. Sekedar sharing, ini olsam yang pernah nubi pake: Id*mitsu = knalpot basah/berlendir banget, bisa bikin cendol M*tul = Knalpot kering banget, keraknya kayak debu (jadi ng...
berarti jakarta emang keras ya om. 8 tahun ane pake di 2 kota berbeda anteng aja. begitu hijrah ke jakarta lgsg 3 kali ganti komstir. :ngakak Kebanyakan poldur :berdukas makasih pencerahannya suhu.
wew radar auri di toko part kawasaki daerah cibubur lampu merah jl.raya bogor rasanya lengkap om part ninin 150 iya emang om, cuman makin lama kok ane rasa makin kurang enak pelayanannya. ane pernah beli selang olsam yg dari tabung olsam ke oil pump, mereka sudah bilang itu barangnya. dan ter
Gak usah bingung suhu, buka ajah si karet piston nya itu, terus ke bengkel terdekat, kali ada part substitusi nya, kalo gak salah sih ya mirip2 kek punya nya honda supra, nubi dulu pernah ganti, cuma lupa bener pake punya supra atau bukan :malus Ah jelek itu om, mau tak cet ulang rencananya :D Ok
Semangat Pagi Semua Penghuni NKAH :coffee: Bisa jadi part number beda, beda nya kalo yang new rr kebanyakan part nya udah di produksi di indo om suhu, jadi bisa lebih murah, untuk kualitas yah lumayan lah, tapi kalo misal ama yang cbu beda dikit ya ambil aja yang cbu, bukannya gak cinta produk dale
om lokasi dimana ane sih di malang:malus repairkitnya banyak kok om biasanya di toko sparepart gitu tanya aja hehe ane di depok om. kali aja ada suhu di daerah depok mau ngebengkel bareng biar nubi ini dapat bimbingan dan pencerahan. :malus
bengkelnya resmi om? masuk angin kali om coba aja kuras lagi sekalian ganti minyaknya pake yang dot 4, atau kalo masih gitu juga berarti dalemannya yang bermasalah repairkitnya ada kok yang jual yang tabung gitu harganya kisaran 550k-jutaan om bengkel resmi om. ada repair kit nya ya? minta di
Sama aja kan ya om? brarti ni bengkel mau "main" nih. iya, master rem yang persis samping tuas rem. kalau tuas rem ditarik pelan-pelan, rem ga menggigit dan tuas rem bisa sampai nempel di handle gas. tapi kalau dihentak (kayak rem mendadak) bisa alias ngerem kok. alhasil mau ganti sekal...