duluuuu aki pertama/bawaan pabrik motor pembantu sy (KR150), bs tahan 6taun... sekedar tips ngawur saja, kuras aki, bersihin dalemannya pake aer hangat, kuras lagi sampe bersih, keringin....trus izi pake zuur, charge kalo perlu, dah pake lagi... cek sekring/fuse yg di kabel aki, kalo dah jelek gan
malem suhu suhu NKAH :beer: RPM ane tadi tiba2 mati di tengah jalan, tapi RPM doank, sisanya idup semua ( speedo, lampu2 indikator ) itu kira2 kenapa ya suhu ? :( terus umur aki ninja rr biasanya berapa lama y ? umur ninin ane 10 bulan, tapi sekarang kalo kunci kontak di ON, lampu2 olsam sama gear
ijin malingtas ya suhu-suhu:ngacir: Monggo yang lg hunting pewekah 28 sudco nya, bisa contact ke nubie yah. suwun:peluk bisikin dong suhu :malus posisi di manah?
enggak begitu berat setau ane filternya, nggak masalah juga sih :D :CMIIW tapi kan megang karbu juga suhu. kasian clampnya, ato klo ngga karetnya yg kalah. karet-karet di motor ane kan mulai getas semua. maklum sudah 1 dekade :malus Persepsi masing-masing sih. tapi kalo ane masih box filternya.
Sori om, ini lapaknya orang. disini boleh share link lapak kah? kalau boleh di spoiler ah http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014722710/ready-stock-kn-air-filter-untuk-motor/1 kalo udah beli kasih review ya gan :ilovekaskuss
campur aja, biar njosss :toast Itu jualnya dimane suhu? ane selama ini ngeliat air filter KNN cuman buat mobil aje. Ane dah nemu, tapi lumayan juga ya. 350 ribu untuk Karbu 28. Trus udah gitu gantung ya. berarti kasian manifold yg ke membran, soalnya karbu dan filter jadinya menumpu di situ yak.
Kalo bisa dapet harga bagus sih gapapa deh :malus Nyari seken biar sisanya bisa beli pilter knn om :D Suhu, filter KNN nya beli di mana ya? kalo untuk ninja RR model gimana ya yg cocok? :ilovekaskuss
Nubie ijin melintas yah suhu" semua. jangan di asepin :malus :ngacir2:ngacir2:ngacir2----------------------------------:ngacir2:ngacir2:ngacir2:ngacir2:ngacir2 Kalo di ane Pake PWK KX ,PJ50 MJ 145 Joss Gandos. *edited om Tees :malus Info donk Kalo ada yang jual jaring Headlamp Ninin Kal
benar :shakehand bukan aus :D bisa jadi kotor tapi kl karbu baru biasanya setelan ketinggian nya kurang pas kalo banjir berarti tinggi pelampung terlalu rendah alhasil jarum nya ga bisa nutup saluran bensin itu om :D caranya ? googling aje :D biasanya PJ 40-52 MJ 140-155 Bener suhu, setelah
yang diganti membrannya doank ya om? yg bahannya mika itu yang kode itemnya 12022? Kalau rumah membrannya ga mungkin rusak kan ?? ane lupa tuh dulu ganti set apa membrannya aja ya. bawa aja ke beres om. modal 200 rb harusnya dah kelar tuh.:iloveindonesias
salam kenal om :shakehand2 ane belum coba bersihin businya terus pasang lagi seh..masih nempel busi yang baru..:malus :malus http://hourex150l.files.wordpress.com/2011/07/reed-valve.jpg valve reed itu membran kaya di atas kan om maksudnya ? bukannya emang pasti bocor ya om, kan dia bisa ngebuka
Ane pernah begitu suhu, coba cek busi (tebakan saya pasti basah ya?), bersihkan lalu pasang lagi. kalau mesin jalan normal, berarti kasus suhu ada di valve reed nya udah bocor, makanya busi bak mandi susu eh mandi bensin n oli. ganti baru aja suhu. atau klo mau sekalian ganti yang valve reed yan...
ya itu karena itu dr mangkuk karbu :D ga masalah...... cek pelampung om saya ga tau tinggi pwk kx brp...googling ajah :D 1. jadi slang A dan B hanya slang pernafasan ya suhu? jadi dibiarin aja begitu ya? dan selang C sudah benar kan untuk jalur bensin? 2. Ok siap, kalau memang keberadaan bens...
coba cek pelampung atau jarum pelampung nya suhu sapa tau perlu di ganti atau di setting karbunya sih masih baru suhu, tapi coba ane cek lagi. soalnya dari datang langsung pasang, tanpa membongkar karbunya. Biasanya ane kalau habis servis karbu (standar), setelah dipasang, memang awal buka kra
kalau pengunci as roda kayaknya mur deh yang 92015. kalau yang 92143 dan 42037 sama sama bushing. sama sama namanya collar kalau di descriptionnya di part book. nah coba tanya langsung ke suhu lirv eL, bushing mana yang dia maksud. soalnya ada 2 collar / bushing di situ. :malus tambahan suhu ein...
Oh, thanks Bro.....atas informasinya...oh yah kalo bushing roda belakang itu kalo di list sparepart kawasaki ini yang mana yah??? apakah ini ??? 92143A 92143-1460 COLLAR,RR HUB,L=77 Rear Hub(L9F LAF LBF) 1 1 1 15,000 woohhhhh Yuliiiii:kiss Mungkin ini yang dimaksud gan: http://cdn.kaskus.co
"daging" nya memang sedikit lebih besar cukup olesin olsam aja di karet nya biar lebih licin dikit kabel gas pake std ninja nya om tapi setelan gas yang di tutup skep karbu kx di copot dan memakai setelan gas orinya vm28 baut langsam kendorin dulu sampe yakin ga menekan skep 1. Y
Suhu suhu, nubie mau nanya nih, kemarin ane baru ganti karbu standar Ninja RR yaitu si mikuni menjadi Keihin PWK 28 (comot dari KX 85). Nah permasalahannya ada 2 nih gan 1. emang diameter luar venturi PWK lebih besar ya? soalnya pas ane masukin ke corong karet yang ke box saringan udara, agak maksa