gk boleh marahmarah gan udah mau puas mending kita saling memaafkan :maafagan:maafagan hhee bisa aja ente gan..... :ngakak
wah sabar yah gan.. itu bagian dari resiko pekerjaan.. Malah ane pernah makan di restaurant di suatu mall di jkt, ane ceritanya ngerayain ultah kecil2an sama keluarga ane.. cuman ber 5 kq. nah pas masuk restaurant itu di sambut sama waitressnya dengan ketus bgt..pokoknya tampang jutek abis. padaha
Yg sabar aja gan. Maklum kebanyakan orang indo uda kedoktrin sama kata "pembeli adalah raja". Jadi mereka harus dilayani seperti yg mereka mau. Jangan patah semangat gan. Anggap aja itu cobaan. :2thumbup siiaappp gaannn..... :)
Kejadiannya di K*C mana gan? itu bukan tmpt kerja ane ya gan..... itu ada di negara tetangga gan bkn di indonesia ..........
namanya jualan pasti dapat customer berbagai macem gan, trus gimana cara kita menanggapinya gan :2thumbup Original Post By Ace.Gold alhamdulillah si gan, ane gk pernah adu mulut sm customer ap lgi motong komplenan customer.... ane jg gk mw kna masalah zaman skrg cr kerja susah gan.....hhee
yg sabar ya gan itulah yg terjadi kalo pembeli dianggap raja yg penting agan jgn kemakan emosi dan kerja dengan giat siapa tau ntr diangkat jd manajer restonya :malus ammiiinnnnnnnnnn.......... :ngakak
kalo ane sih jarang bgt yg namanya komplain masalah service pelayan, biasanya ane komplain soal kualitas makanan/minuman yg dijual.. ane pernah komplain gara2 daging pesenan ane udah ga fresh dan agak berbau, itupun ga pake marah2. cuma ane minta lain kali jgn kaya gitu supaya pelanggan ga kecewa..
semua ada resikodidalam kerjaan.yg namanya komplain mah nggak perlu jd karyawan..ane ajha ada pelanggan internet ane nyuruh dateng ke rumahnya pas keadaan eror tuh modem(jaraknya hampir 30menit dr kost ane). ane biasa biasa ajha.itu baru 1pelanggan..klw agan buat emosi.ntar kerjanya nggak berkah ...
hahaha kalo bisa di update lagi gan pengalamannya ,, kocak2 bin aneh :ngakak :ngakak sgtu dlu gan, ane inget2 dlu dah cozn bnyk sih.....hhhaaaa