mnta saran dong gan mau bolongin mangkok kopling biar debu cpt ilang.. itu trserah aja atw gaboleh sembarangan?? trus klo di kampas ny di bikin alur itu gmna cara ny?? satu lgi, ane mw las mangkok di bagian luar ny, worth it ga tuh gan?? biar ga gampang peang bolonginnya zigzag aja, perhatikan jara
udh gan, sempet gonta ganti per cvt dulu, sama aja kalo dh panas bakalan molor.. bedanya cuman durasinya aja, tambah gede rpm pernya tambah lama durasi molornya.. kalo v-beltnya sih masih bagus kyknya, kata mekanik bengkelnya sih gitu.. tpi umurnya dh lumayan lama, setaun lebih kyknya.. :hammer:
udh sering dibersihin kok gan, part"nya juga msih baru smua, koplingnya pantekan.. apa v-beltnya kali yak, soalnya gejalanya tuh kayak" puli blakang telat mbukak, sementara puli depan udah muter kenceng gitu (antara kecepatan puter puli depan ama bukaan puli blakang kyk gk sinkron.. asum
Touring MKC 7th Anniversary 13-15 Januari 2017 Lembang; 1. Ryan ✅ 2. Yosa ✅ 3. Dwiky ✅ 4. Arif ✅ 5. Aonk21✅ 6. Hendra ✅ + Boncenger ✅ 7. Aries + Boncenger (tentative) 8. Yogi ✅ 9. Arab Jr. 10. Rhendy ✅ 11. Reza 12. Marthin 13. Nilz 14. Ndangdingdung 15. Ngkong + Istri ✅ 16. Ki...
gan nanya, mio bore up emg kalo dipake lama/perjalanan jauh cvtnya lbih cepet panas yak, trus kalo dah panas tarikannya bakalan ngempos.. tu emg penyakit mio bore up ato emg mio ane ajah? trus kalo dah gitu solusinya gmn gan? gaenak bnget soalnya bwt pp sby-pasuruan stngah perjalanan cvt panas lg...
bakaarrr... bakarrrr.!!! renungkan dan resapi aja dari video nya. yg asli ya :) ---------------------------------------------------- karena siapa yg kau anut dan jadi panutan, dialah yg bertanggung jawab atas semua perbuatan dan perkataanmu (bukan soal agama) tp ke personal aja. kasihilah sesamam
Btw, jalur pin sliding shave itu yg dimana gan? Bntuknya kaya gimana? Yg buat naik turunnya kampas bukan? Hehe yg ini om, coba di cek deh :) https://s.kaskus.id/images/2016/12/22/1261825_20161222030125.jpg harusnya tuh jalur ga groak, lurus dia nyamping, digambar udah coak parah. Aya wae kang
gan mau tnya.. cvt ane kok klo jalan pelan pas macet gredek gredek yaa? pdhal baru servis cvt ganti roller sma belt dan karet kecil yg di kampas.. kondisi semua masih standar.. ad yg ngalamim kaya ane? thanks before jalur pin sliding shave nya masih oke atau udah soak om? dicek dah tuh om, sapa ta
HAPPY 7th ANNIVERSARY MKC!!! :selamat :selamat :selamat :selamat :selamat :ngacir2 semoga makin kompak dan makin ngeblarrr... :ngacir2 __________________:ngacir :excited :telolet4 :telolet1 :telolet4 :telolet3 :excited
suhu" dimari ane mau tanya mio ane mio GT tahun 2014 warna putih itu kalo mau dipasang proguard rem ngakalinnya gmna ya ?? kan soalnya jalu setir mio cuma plastik tempelan gak ada bautnya kyk jalunya hond beat :toast bisa om, copotin dlu yg plastiknya,,, ntar kan ada bolongan tuh stangnya, tin
Saya lihat head cld yang 28/24 gan udah di squish buat seher 58.5, nahh yang saya takutkan setalah saya beli head cld kompresi malah jadi ketinggian atau kerendahan ,kalau dah kaya gini kan jadi repot ,udah beli head cld da paket blck 58.5 ktc ehh hasil kompresi malah ketinggan atau kerendahan ,yan
nanti kalau saya sudah beli jadi semacam cld gitu menghitung kompresinya gimana ? Takutnya kalau sudah beli ehh pas di pasang kompresi nya ketinggian atau kerendahan..saya udah punya paket block 58.5 mm ktc bro biasanya pake buret nama alat ukur kompresi. cuma ga pernah pake dan ga tau makenya.
kalo ga mau ribet ya CLD aja,. roller dan pelatuk bisa beli kan yg sepaket tuh, cari yg udah sepaket sama cam nya untuk pelatuk roller. jadi biar PnP. tinggal pasang dah, blarr blarrrr.... ga pernah beli jadi sih, biasanya dari head std aja dibikin buat klep berapa mm. #jamandulu skrng tinggal b...
bro, yang membedakan kualitas head setandar sama head aftermarket apa ya, kalau di bandingkan dari segi harga head dari after market lebih mahal dari pada head setandar, contoh head dari kawahara yang mata buta harga nya sekitar 600 ribu ,yang setandar tidak lebih dari 400 ribu tinggal pake, tida...
bro ,emang betul pompa oil aftermarket bisa lebih mendinginkan mesin ke bagian depan mesin seperti noken as dinabdingan yang setandar ? katanya sih begitu.. tp ane blm pernah pake dan dimari jg blm ada yg pake dah :cystg biarpun udah BU dan SU sampe 250cc jg masih pake pompa oli standarnya dah :2t
bt sport 3 gan.... kabuttt... ga jelas striming nya.. :nohope udh dpt nih mastah. thx infonya :xmas kirain itu asep flare, wkwkwk.. baru inget lg musim dingin disana :hammers :D :toast
angkot dan bis2 yg ngetem gan, udah tau jalan sempit, masih aja ngetem :nohope sama parkir yg suka berlapang dada emang, sampe nutup badan jalan :hammers ayo mulai perubahan dari diri sendiri!! revolusi mental!!