nanti saya coba kalau setting celah kerenggangan klep dalam posisi head turun mesin tidak masalah ya..maksud saya head nya dalam tidak terpasang di block ga ada masalah om, aman2 aja :) mek sore MKC :beer:
asap yang keluar dari kenalpot engga ada gan cuman kalau pagi mau ngidupin motor susah di kick starter atau elektrik starter harus di bantu pake choke starter mesin berisik mirip kaya punya agan upoon di atas..ijin copy paste videonya di bawah ini gan https://youtu.be/n_uEojo8f-M sblmnya pernah
ngebul atau berasap ga om kalo pas langsam atau pas di geber?? kalo ga ngebul ga usah di apa2in, kalo mau di korter pake yg OS 0.50 atau OS 1.00 juga gpp,. masih aman koq.
Kalau masih tetap kaya gitu tanda nya apa gan..apakah oli bocor rembes nya dari bagian lain seperti tutup klep atau dari baut pengunci yg depan, pakein ring tembaga untuk keempat sisinya :2humbup atau packing bloknya bocor, antara itu aja sih :) mesti dicek seksama, dibersihin semua dari kotor
Gan kalau ini setingan nya kebasahan ya atau oli yang bocor..Yang saya kasih tanda panah https://s.kaskus.id/images/2017/04/12/9366488_20170412104128.jpg itu paling sisa oli pas abis serpis, kalo liat dari businya sih aman cenderung kering itu. coba bersihin businya dan sekitaran lobang businya,
nubi ikut komentar ya om,, menurut saya sudah lebih ringan dibanding rasio MP(mengacu info gigi dari sampean) sudah dijawab sama suhu barotciblarr om,,hihi wkwkwk banned permanen nah kalo KTP pemilik wajib mas, yang asli. walaupun di samsat cuma di tunjukkan saja tapi pemilik lamanya ga wajib ik