pagi pendopo... mau numpang nanya, kalo video di a6000 ga bisa di donlod di playmemories ya? atau format file video nya yg ga mendukung, ane ga bisa didonlod :bingung format file nya AVCHD :hammers apa bisa diruba?? ane cari2 ga ketemu :nohope
https://s.kaskus.id/images/2018/05/03/1261825_201805030239320186.png https://s.kaskus.id/images/2018/05/03/1261825_201805030239590682.png https://s.kaskus.id/images/2018/05/03/1261825_201805030240250985.png https://s.kaskus.id/images/2018/05/03/1261825_201805030240460760.png https://s.kaskus.id
Akhirnya ane nyerah suhu, ga rela mesti mutliasi si putih kesayangan :hammer Ane beralih ke cvt soul, yg katanya ga ada ubahan lagi tinggal pake Tinggal masalah spakbor depan doangan nih, ane pake ban depan karso 80/90, kena bagian kuping kanan kiri spakbor, kira kira pake spakbor soul mentok ju
Gan kenapa ya kalau ganti pilot jet di ukuran 40 stasioner selalu tidak setabil ? sementara kalau ganti ke ukurn lebih kecil atau lebih besar stasioner selalu setabil mesalnya ke ukuran yang lebih kecil 35 atau 38 atau ke lebih yang besar semisalnya 42 atau 45 setel ulang lagi angin nya om, kan uda
mksdnya di korter boringannya kali om :D jadi naik 0.25mm dari seher standarnya. oversize istilahnya :2thumbup bisa karena ring seher sudah lemah, boringan baret atau umur pemakaian. biar tenaganya balik jadi joss lagi :beer: kalo cari napas aksel pasti dikorban kan, jadi lemot :beer: begitu pu...
Ya mid harus bagus ya striker juga sih Ga bisa salah satu Def kita kalau dari kedalaman lumayan lah dibanding lini lain sekarang Fokus tengah ke depan nanti Mercato Pelapis Biglia, inti buat pos Bona/Kessie Striker yang berkualitas+pengalaman, 1 atau 2 winger setuju om, kita butuh upgrade ga cu
siang pendopo :) https://farm1.staticflickr.com/806/40645679054_83756960b4_k.jpgDesert 🍰 by Albert Budiman, on Flickr
siang gan... mau tanya, kalo jarum speedo mio m3 ga jalan.. kira" kenapa ya gan? adakah cara penanggulangannya, sebelum dibawa ke bengkel.. trims!!! kabel spido nya putus kali :cystg kalo iya beli baru tp ganti dalemnya aja, tinggal buka dari bawah, keluarin kabel putus, masukin kabel baru, k
Mohon bantuannya, saya g paham bgt soal motor, saya punya mio soul karbu 2010. Mesin ma cvt masih standar, Kalau d gas tarikan awal k 40km/jam biasa aja, tp klo d ajak jalan dr 40km/jam ke 60km/jam ko ngejan bgt. Terus top speed mentok d 60km/jam. Settingan cvt yg pas gmn y? Terus kalo mesti bore...
Blok saya masih baru, boringnya mau saya ganti pake diameter luar 68, Pertanyaanya apakah boring yang lama masih bisa di pake ?? kata tukang bubut tidak bisa karena boring yang lama sudah hancur buat apa yg lama om?? biasanya kalo ganti boring ya udah yg lama ga kepake :cystg https://s.kaskus.id/
hayaammm kentang banget, bener2 harus sabar nih nunggu lanjutannya :( ditunggu bang prim lanjutan kisah menariknya :2thumbup __________________________________:ngacir2 numpang nenda dulu deh :D
tutup atau kap mesin yg buatnutup mesin dari depan itu dibolong2in aja. packing kertas + tembaga tetap dipake, kalo ga pake packing kertas gpp tp di sealent. buat aja, udah banyak bengkel yg bisa buat oil coller, ada jualnya itu paketan kaya di poto, coba ubek2 toko variasi. Ttp pake packing...
saya pake paking tembaga bagian blok karena punya teman tidak di pakai jadi saya pakei aja dan pikiran saya supaya cepat melepas panas paking tembaga headnya juga saya pake 2 lembar 1m + 0.2m buat nurunin rasio kompresi Saya pen struk 2 mm gan selembaran kalo gtu tetep dipake packing kertasnya
Semuanya saya ganti pake tembaga gan , paking blok yang dari kertas saya ganti pake tembaga , treebond yang merah kali ya waduhh,, jgn ga dipake packing kertasnya. emang kenapa kalo boleh tau ganti packing tembaga yg belakang?? udah stroke up kah?? :cystg kalo kaga tetep pake packing kertas, tp
packing tembaga belum saya coba sealent gan ,yang di sealent baiknya bagian mana ya ? apakah yang arah ke head atau arah ke blok ia gan maff tadinya mau saya edit, cuman menu editnya tidak ada :shakehand menu edit ada di pojokan post si om, ada titik 3 tuh klik aja, ada pilihan edit post :2thum
Dek itu sama dengan crankcase gan ? kalau ini udah saya lap juga sampai bersih, saya cek tidak ada yang bocor nih penapakan yang basah https://s.kaskus.id/images/2018/03/21/10116666_20180321101433.jpg https://s.kaskus.id/images/2018/03/21/10116666_20180321101440.jpg sambungan head ke blok say
Saya lagi seting karbu PE 28 tarikan gas dari 0 sampai 1/4 atau dari 10KM/h sampai 35KM/h kacau nih gan... Saat lepas gas kenalpot nembak , Kaya kehabisan bensin, Saat tarik gas kaya ada yang nahan , Endut endutan Bore up 58 , PJ 38 , MJ 112 , jarum skep posisi ke dua dari bawah , Needle Jet Set Mo
58.5 diameter boring luar 68.5 jadi ketebalan boring 5 mmm + pen struk 2 mm Sudah saya coba pake sealent kemarin siang dan kemarin malam dan pagi ini saya coba cek lagi ternyata masih tetap ada oli yang bocor, entah darimana asalnya ini oli , coba cek bagian magnet, ada rembes oli ga dari sit
Mangatss ahh Milan!! Nyesek sih sebernya, tp mesti fokus ke liga. Semoga dpt slot UCL Mirabelli mesti pinter2 nih beli pemaen summer nanti. Kalo emang lolos UCL dr liga, Milan masih takut kayanya ga siap sama eropa, maklum lah, lama ga maen di eropa beberapa musim kemarin :( Gmanapun bante abis s