waduh gondok banget tuh mentang2 pake voucher jadi pelayanannya begitu.. not recommended banget ye gan ulah oknum FO aja gan :matabelo
yah begitulah di indonesia ini gan, yg punya duit dilayanin bak raja, hanya judge org by its cover Tapi gak semua Hotel begitu Gan... Cuman di Bogor ini aja... :najis
msh aja dibahas gan, udah 2 trit aja :capedes kalau misalkan emg ada diskriminasi yaudah diemin aja sih repot bgt lagian udah lewat kejadiannya :capedes kalau perlu bikin 100 thread Gan :najis Tindakan Pelecehan / Diskriminasi gak ada Obatnya Gan...
Hotel Bintang 4 Coy... Terus Tamu hotel yang dilayani pesan taksi ibu-2, dan diliat langsung sama keluarga ane yg lagi nungguin di Lobby Hotel. Diskriminasi Penampilan atau Diskriminasi gara2 ane pake Voucher Hotel :najis Baca ini Gan : Receptionis Hotel Padjadjaran Suites Bogor tidak mau memban...
yg sabar gan..org susah nasibnya gtuh,,,ane jga ngalamin. ..:mewek iya gan... orang susah relatif ya gan... yang pasti ane termasuk orang yg gak punya mobil...pasti selalu dipandang sebelah mata :sorry
mgkn agan kurang ngasi tip ke bell boynya, jadi gitu gan..coba klo uda di cuekkin gitu balik lagi sambil kluarin duit yg merah itu gan, jgn dkasi dulu, di lambai2in aja dulu, sambil tanya.."ada taksi ga ya mas..?" kita liat reaksi tuh bell boy...:ngakak hehehe... itu Budaya yang harus dih
Wadow..Parah amat tuh si resepsionis dah gan kelakuannya..Kan toh sama2 nginep juga..Mau pake voucher kek atau pake apaan ya tetap aja konsumen toh.. Kerja di Hotel, tapi kalau pelayanan ke TAMU pilih2... hanya melihat penampilan TAMU, suatu saat pasti kena Dampaknya ke Hotel tempat dia KERJA :mata
ente lagi sialnya spertinya gan:ngakak iya juga seh... udah abis liburan, duit habis... tips kurang kali ya :ngakak
Sabar bro. Emg layanan hotel nya jelek. Yg sediain voucher kan org hotel untuk dibeli. Kenapa malah diskriminasi :bingungs Tergantung manusianya... Walaupun sudah ada SOP dari Hotel. Tapi namanya Peraturan bisa dilanggar kalau Manusianya KATRO! :ngakak
ente lagi apes mungkin gan :D yah,, paling gak kita jadi tau daleman si Front Office yg Busuk Hatinya :ngakak
foto in gan receptionis nya,,,,biar pemilik hotel nya tau,,, soal nya mao hotel kecil atw gde,,,itu udah jd SLA hotel ,,,:cd gak sempat gan :matabelo
Update Info: Ane udah ketemu FB Petinggi Hotelnya dan udah ane PM di FBnya. http://s.kaskus.id/images/2013/12/23/5877603_20131223071848.jpg Moga2 bisa jadi masukan buat Hotelnya agar dikemudian hari tidak ada KORBAN lagi seperti ane... :ngakak
Update Info: Ane udah ketemu FB Petinggi Hotelnya dan udah ane PM di FBnya. http://s.kaskus.id/images/2013/12/23/5877603_20131223071848.jpg Moga2 bisa jadi masukan buat Hotelnya agar dikemudian hari tidak ada KORBAN lagi seperti ane... :ngakak
ane kerja di hotel gan..... gag ada yg menyepelekan customer walo dia booking dari voucher ato direct booking klo di hotel mah gan....kan kan hotel adalah salah satu industri penjual jasa selain dari akomoditasnya sendiri CMIIW Nah, kalau Waktu Check Out, Ane minta Bell Boy di Pintu untuk panggil
Biasanya emang gitu gan, mereka mengutamakan customer selain pake voucher :matabelo ooo... Diskriminasi antara pake Voucher dan uang ya... Pantesan... sampai mau Check Out, minta Bantu Panggil Taksi aja dibilang telepon nya lagi Rusak dan gak bisa dipakai buat panggil Taksi. :najis