http://s.kaskus.id/images/2013/12/23/4974630_20131223032115.JPG Gw udah warning bakal bikin skrinsut ya... Buat yang lain, ingat... kalo gak mau bantu, dilarang komen di trid ini, kecuali kalo mau dukung TS baik secara moril dan materil. :ngakak :ngakak GW juga gak NYURUH ELU COMMENT DISINI
msk bell boy nya ga mau mnggilin taxi sie :cd minta panggil taksi sama bell boy, dia bilang langsung aja ke FO. sampai di FO, dibilang telepon mereka rusak, gak bisa panggil taksi. nah masalah nya timbul setelah ane balik ambil taksi 30 menit kemudian, kata bini ane yg ngintip dari Lobby, ada ta
gw suka banget sama komentar agan ini :) Kalau gw lebih milih komplain ke managernya, daripada ngemeng di kaskus dulu :) iya gan, ane cari email dan fb si general manager hotel mereka aan kristiawan dan aris supriadi gak ketemu fb dan contact personnya... Tolong cariin deh email atau fb ata
pasti lah gan, ane gak punya cukup duit buat nginep hotel soalnya :cool biar gak ada kasus gini aja emang udah gak niat nginep disana ya gan :ngakak
iya gan, ane cari email dan fb si general manager hotel mereka aan kristiawan dan aris supriadi gak ketemu fb dan contact personnya... ngumpet mereka, takut inboxnya penuh sama complain :ngakak
wah kalo ane sih gapernah dapet pengalaman kek agan ts. kalo ane sih nyari sendiri taksi kedepan hotel :D Coba deh cari taksi di Bogor... ane aja 15 menit tunggu gak dapet :najis
Tujuan TS apa ya bingung :bingungs menjelekan , menceritakan , atau curhat :ngakak Menceritakan Pengalaman dapet perlakuan Diskriminatif Gan :najis
Kyknya ane pernah nih cek in di Padjadjaran Suites, tgl 3 Desember 2013 yang lalu ane nginep disini gan. Lumayan lah hotelnya, ada welcome drink segala. Tapi "mungkin" karena ane gak pakai voucher, jadi agak dapat perlakuan sedikit berbeda. Tapi kejadian pada agan tidak sepatutnya terja...
barusan ane masukin di TripAdvisor tau deh di approved buat dimuat atau tidak, soalnya kritikan yg ane buat pedas banget :ngakak Masalah sudah Clear Gan! Sumber permasalahan ---> Baca ini Gan : Receptionis Hotel Padjadjaran Suites Bogor tidak mau membantu Panggil Taksi
laporin aja ke atasannya gan Laporin juga percuma gan... kita gak tau urusan internal mereka... paling cuman ada kata maaf - maaf - maaf :najis
dalam hal ini padahal yang menindas adalah oknum yang nyatanya adalah cuma seorang karyawan alias orang susah jg... :capedes diatas orang susah masih ada orang susah juga gan yg kerja di hotel, bertindak seolah2 dia jadi penguasa :ngakak
Lapor ke MOD (Manager on Duty) Hotel, paling cuman dijawab maaf - maaf - maaf, gak ada gunanya... mendingan di Publish biar semua tau, jadi gak kaget kalau kejadian ini terjadi pada Agan2 yang nginap di Hotel pakai VOUCHER :ngakak
ane jg pernah didiskrimansi ky gitu di hotel Jadi bukan hanya ane di Hotel ini aja donk, hotel lain juga sama :matabelo
besok besok kLo kesitu trus dpt playanan yg kurang pas mau check out acak acak dulu kamar nya gan :ngakak kayaknya seumur hidup ane, gak bakalan mau kesitu lagi Gan :najis
fotonya mana gan ? buktiin donk kl tuh hotel emnk gk nyaman / kurang memuaskan dalam pelayanannya no picture :hoax Gak sempat Foto2, Check in udah malam, langsung tidur... Pagi2 udah jalan pulang lagi sehabis breakfast... :matabelo tadinya gak ada niat Posting beginian, tapi karena ada Diskrimina
itu sudah diposting di TripAdvisor... cuman kayaknya masih menunggu waktu Approved... tau deh Comment yg jelek begitu bakalan di Approved atau tidak.. :ngakak
Kok ngak buat gaduh aja gan.. Bilang aja, diskriminasi.. sudah.. liat aja twitternya @PSHBogor tapi apa katanya... cuman maaf... maaf... maaf :najis