Ternyata ada lagi yang Menginap pakai Voucher dan diperlakukan Diskriminasi... Ternyata kejadiannya bukan ke ane aja ya :ngakak
Request Lapak di Close... Permasalah sudah diselesaikan, sudah ada permintaan maaf dari Pihak Management Hotel. Terima Kasih. http://www.kaskus.co.id/thread/52b61f7917cb17c0538b46b7/receptionis-hotel-padjadjaran-suites-bogor-tidak-mau-membantu-panggil-taksi http://www.kaskus.co.id/thread/52b620
wah parah pilih2,tapi mungkin bukan salah resepsionisnya juga gan,mungkin doi udah diajarin sama bosnya buat milih2 :sorry gak juga kalee :matabelo emang watak manusianya aja, suka pilih2 orang yg dia mau layani :ngakak
Sebentar lagi, semua yang komen enggak dukung TS nya jadi pegawai resepsionis hotel Padjajaran Suites :) Hmmm... Ada Aroma Parfum si Pegawai FO Hotel nehhh :najis
lebih cocok di surat pembaca gan kalo ginian, bukannya di the lounge sekalian Gan biar lebih banyak yg tau :kiss
yg sabar aja.. harusnya agan teriak2 disana biar pada denger gan.. biar jatoh tu image hotelnya.. itu ribut2 fisik donk... lg dikota orang, ntar dicegat lageee di jalan :ngakak lagian ane abis liburan ke puncak, jadi pikiran masih fresh, gak ada negatif thingking ke orang lain... makanya pas dibil
bener juga gan, mending langsung ke manager aja komplen nya, lumayan dapet minum lah minimal, drpd komen dikaskus ga dapet ape-ape.. :ngakak jauhhh gan... hotelnya di Bogor, ane tinggal di Jakarta :ngakak
Sabar aja gan, belum tentu resepsionis nya lebih tajir dari agan emang suka lagak pelayan hotel gan :mads :toast
waah.. kayanya kesel bgt nih gan sm org nya ? tp gak semua receptionist gtu kan ??? gak semua gan... :ngakak
serius receptionist gak mau bantu tamu ? masa sih ? setau ane yg namanya receptionist kerjaannya ya emg bantu tamu.. pasti ada alesan tersendiri knp bisa kaya gtu, kdg kita harus berpikir dari sudut pandang org gan, jgn dr diri kita sendiri aja.. be wise lah serius Gan... tanya aja sama FO nya di H