Hanya dalam waktu 4 hari, dimuat 2x di TripAdvisor... bisa masuk Guiness book of Record neh... Bagian Diskriminasi Tamu yg Pakai Voucher :ngakak Perbedaan mencolok Pelayanan Karyawan Hotel terhadap Tamu yang menggunakan Voucher Hotel Vs Yang Bayar Pakai Fulus.. apalagi yg Bayar Pakai Fulus itu = ...
Ternyata ada lagi yang Menginap pakai Voucher dan diperlakukan Diskriminasi... Ternyata kejadiannya bukan ke ane aja ya :ngakak http://s.kaskus.id/images/2013/12/25/5877603_20131225103740.jpg
Ternyata ada lagi yang Menginap pakai Voucher dan diperlakukan Diskriminasi... Ternyata kejadiannya bukan ke ane aja ya :ngakak http://s.kaskus.id/images/2013/12/25/5877603_20131225103740.jpg
TS bukan jualan voucher gan, sepertinya TS dpt voucher nginap, trus direserved buat tgl tersebut, trus TS coba jual vouchernya di fjb. Voucher ga laku trus dipake sendiri dan mendapat pelayanan ga memuaskan. Sudah dpt permintaan maaf tpi TS mendapati temuan baru klo kamar yg ditempati tidak sesuai
wah kurang tau deh ane, belum pernah soalnya..:bingung udah coba googling gan..:bingungs makanya... musti tau gan... jadi nanti kalau punya Voucher hotel buat nginap, gak di Bodohin Pihak Hotel Gan :ngakak
Hotelnya udah bilang itu deluxe room, ente masih patokan patokan ama gambar di agoda :capedes Coba ente telpon lagi ke hotelnya bilang mau reserve superior room kamar 309 dikasih ga? Ga semua gambar dan fasilitas di agoda valid gan, kalo ente emang sering nginep di hotel harusnya tahu tuh. Coba bac
jika memang agan punya bukti , seperti kronologis yg agan ceritakan... berarti tidak ada yg namanya Pencemaran Nama Baik hotel tersebut , karna agan berdasarkan fakta yg agan alami serta agan dapat menunjukan bukti yg menguatkan pernyataan agan :shakehand jelas pihak Costumer dirugikan... Dari
kalo agan gak dapat nota itu wajar gan karena agan itu booking via agoda dan biasanya hotel akan merahasiakan harga agoda karena sistem agoda mendapat komisi per setiap bookingan dan tentunya harga agoda berbeda dengan harga Publish rate hotel tersebut akan tetapi disini juga agan salah kenapa agan
jika tidak ada bukti nota dari hotel, trus apa yg dapat menunjukan bahwa anda benar menginap di hotel tersebut ? jika ada bukti agan di taruh di kamar Superior, sedangkan agan membayar untuk kamar Deluxe. tanpa ada pemberitahuan & tanpa persetujuan agan,, jelas pihak hotel dalam hal ini s
jika tidak ada bukti nota dari hotel, trus apa yg dapat menunjukan bahwa anda benar menginap di hotel tersebut ? ya bukti voucher dan booking kamar lah gan... mereka juga sudah minta maaf masalah yg lain yg sudah ane PM. buktinya disini gan: http://s.kaskus.id/images/2013/12/25/5877603_20
ane hampir setiap bulan dines ke luar kota, otomatis nginep di hotel... yg ane tau Kamar Deluxe & Kamar Superior itu jelas beda... Dari isi & bentuk fasilitas dalam kamar, bahkan dari Harga Pun Beda ...!!! jelas disini TS dirugikan.... nb : mohon Cantumkan Nota dari Hotel yg menyebut
ane hampir setiap bulan dines ke luar kota, otomatis nginep di hotel... yg ane tau Kamar Deluxe & Kamar Superior itu jelas beda... Dari isi & bentuk fasilitas dalam kamar, bahkan dari Harga Pun Beda ...!!! jelas disini TS dirugikan.... nb : mohon Cantumkan Nota dari Hotel yg menyebut
hotel itu lagi? bukaya kemarin ente yang buat trit dihotel itu yag gak dipesenin taksi ternyata setelah dicek2 lagi, ini dibohongin... karena voucher deluxe room yg seharusnya ada fasilitas balcony tapi cuman dapet superior room yang viewnya jelek. yang paling sakit hati sih di BOHONGI itu gan..
ya amploop gaaan. dendam amat sampai dibuat 2 trit (dan dicari2 kesalahannya) atas 1hotel ini. klo trit ini ditutup momod lagi. mau posting kesalahan (yg dicari2) yg mana lagi gan? (eh ini gw disangka resepsionisnya ga nih) terus 1lagi gan. lo posting di sosial media. jadi terserah gw mau komen