sabar gan, Hidup berputar kok :) suatu saat dia yg bakal digituin :) nah... itu kan seperti ane bilang males ribut2... biar dibalas sama yg diatas :kiss
Ane juga udah ngubek2 internet cari fb atau email atau telp GM Hotel yg tanda tangan Voucher si Aan Kristiawan ... gak ketemu Gan... kalau ada teleponnya, bakal gw telponin... kalau ada FB nya bakalan gw PM. Kalau complain ke hotel seh sama aja boong... biasa antar karyawan saling jaga, pasti gak
iya nih kudu dinaikkan se surat pembaca..nanti lak ada banyak hadiah berdatangan ke rumah ente..#tapi nulis kronologinya yang bener ya.. maksudnya apa neh??? situ ngancem ya??? situ orang hotel ya???
wow bahasa kaskuser keren2 ya...,, yg halus dikit gan... itu sih belum seberapa Gan... masih banyak yg lain yg lebih kasar :ngakak
bentar bentar TS, lo tadi bilang ga pernah tidur dihotel berbintang makanya ga tau klo kamar diubah dari Deluxe ke Twin. tapi trus lo bilang sering nginep di hotel berbintang walau dibayarin kantor. jadi yang bener yang mana ?, trus ada bukti lo menginap ga ?, vouchernya, atau slip pembayaran. Tua
Ada. Kalau sepengalaman saya (kebetulan beberapa teman saya kerja di perhotelan bintang 3 sd bintang 5) jika ada guest / tamu tidak puas maka managemen akan melakukan investigasi dan seusai dari penelusuran mereka maka managemen akan berusaha kontak dan duduk bersama dengan tamu. Bahkan beberapa k
Harap dibedakan antara tegas dan marah. Ini 2 hal yang berbeda Anda share ke kita tapi alangkah baiknya anda temui langsung MOD nya agar jajaran managemen bisa tahu kualitas stafnya dan ini akan lebih ampuh. Pas istri ane cerita, udah di taksi Gan... lagian masalah begini pasti masalah personal,
catat nama resepsionisnya, ajukan surat komplen tertulis ke pihak menejemen di hotel pasti ada jadwal kerja gan, tinggal sebut tanggal dan jam kejadian, pasti ketahuan siapa... lagian receptionis cowo yg gedenya kayak anak gorilla pasti pada tau dah yg mana :ngakak
wah ini sih parah bener, even pake voucher kan harusnya tetep dilayanin secara hotel juga tetep dapet income kan rada aneh tuh receptionis, mngkin dikasih tips sm tamu laen mungkin lagi khilaf kali ya gan??? :matabelo
semasa kerja ane lagi jaya2nya... ane selalu nginap di hotel bintang 4 keatas... memang sih dibayarin company, gak pernah ada perlakuan kayak gini, minta dipanggilkan taksi aja, alasan telepon rusak... memang pikiran ane lagi gak jahat dan baru habis liburan aja, jadi gak kepikiran hotel itu kan t
Jadi Kejadiannya ane tau setelah di dalam taksi untuk pulang ke Jakarta, dan ane emang orangnya gak mau ribut2 permasalahin hal sepele... cuman asal agan2 tau aja... masih ada Diskriminasi di Hotel Padjadjaran Suites Bogor. dan yang pasti hal ini gak akan terjadi pada Orang2 kaya yang selalu keluar
Sama jawaban di atas ya GAn. Mengenai Perlakuan yang di terima TS ane Selaku Hotelier juga menyesalkan Hal itu,tidak sepantasnya seorang hotelier melakukan Hal itu dengan catatan jika dia memamng sengaja tidak memberikan service yang sama terhadap TS di bandingkan Tamu Lain.Hal Ini Murni Kesalahan
Temui Manager On Duty nya. Setiap hotel selalu ada manager yang standby (biasanya digilir dari jajaran manager hotel tersebut). Laporkan keluhan anda MOD harus siap dan bisa menerima keluhan. Tidak ada ceritanya MOD tidak ada. Ini harus kalian ketahui. semasa kerja ane lagi jaya2nya... ane selalu
lapor aja gan ama managernya. pegawai yang gitu-itu biasanya kerja karena ada uang tips :mad lapor lewat telpon? males Gan bayar pulsa dari Jakarta :ngakak lagian sama aja kayak laporin taksi, cuman ditanggapin iya2 aja, udah kejadian percuma Gan... mendingan dipublish, supaya tidak terjadi lagi
kasian bgt, ga rekomen dong buat receptionisnya? :capedes mungkin gak semua receptionis disitu pilih2 orang Gan... mungkin pas ane aja kebagian sama Receptionis yang Tega an... minta bantu panggil Taksi aja kagak mau tapi ane keselnya kenapa sama penghuni hotel lain yang minta panggil taksi juga ta
emang udah banyak kasusnya tuh gan ada perlakuan diskriminatif antara yang pake vocer dan nggak :najis di sinih mah ada harga ada barang atau ada harga ada jasa :cd: :cendolbig
gak ada lah gan... ane gak punya pikiran negatif... waktu dibilang telepon nya rusak dan gak bisa dipakai untuk panggil taksi, ane pikir memang benar lagi rusak.... dan ane cari sendiri taksi di pinggir jalan. itu pun kalau dalam jangka waktu jam 12:00 s/d 12.30 gak ada penghuni hotel lain yg or...