sorri bro spontan aja soale kmarenS E N S O Riharapkan ke depannya makin banyak KBCers yg maen klo liburan ga kmane manS E N S O Rhe hS E N S O R
pake piston TKRJ gan,banyak ukuran pin 15mm,kayaknya maksimal bisa di over bore 62mm untuk bagian blok bawah mesin bisa masuk..
emang motor cina,bagian radiator memang kurang rapat sepertinya,ane tambahin seal tape yang buat pipa/keran biar ga keluar dari sambungan/saluran radiator.tutup radiator karetnya juga rada getas sepertinya,ganti aja di toko parts mobil banyak yang jual tuh..merk denso jg bagus..
mesin panas biasanya -pilot,main jet kekecilan, -setelan udara kebanyakan udara -air radiator kurang/sebaiknya pakai radiator coolant(warna hijau)jangan air biasa cepat panas/menguap.. -termostat rusak ga ngebuka lebar waktu temperatur air panas radiator sebaiknya pakai yang lebih besar dari asl...
pake kipas untuk komputer yang ukuran besar aja gan,ada di glodok yg 12 volt,trus akalin bikin braket biar bisa nempel di radiator dah..
FYI RR mania..gir depan bisa pake TK punya Tiger yang 15-16 mata..rante masuk tp aga kurus dikit...yg jd problem gir belakang nac25 32mata...530/520 jarang euy...
FYI,kmaren coba coba cari roller,pelatuk punya Mio mirip tapi liftnya lebih pendek ke noken as,jadi rapet banget and mentok ke klep,mesti ubah/papas noken as sekitar 4mm,punya blade juga sama,denger2x klo RRA mendingan punya Honda asli daripada parts aftermarket yg tinggal plek,ada beberapa kasu...
bro's dsini ada yg udah pake head 350 cc.? ada pertanyaan neh. -cylinder head lebih besar ato sama dalemnya.?pelatuk,noken as.? ada rencana mo ubah pelatuk pake RRA neh.. thanks gan agan..
input...kabel kopling bisa pake new mega pro lebih enak nariknya enteng alus..tapi bikin adapter di tuas kopling biar kabelnya pas panjangnya..ane bs bikinin sekitar 30 rb..he he