Salam kenal semuanya.. Seneng banget nemuin forum ini. Kebetulan jg menyukai FP sejak beberapa tahun lalu dan sekarang selalu pake Sheaffer. Engga tau apa serinya, cuma berasa enak banget buat aku yy memang hobi nulis di buku jurnal. Banyak hal yg baru aku ketahui soal FP, so thanks bgt buat Agan
Menurut ane sih oktan lbh tinggi lbh lambat terbakarnya. maka lbh cocok ke mbl yg berkompresi lbh tinggi, utk menghindari detonasi, dan jg power/energi yg terbuang. maka bila menggunakan oktan yg pas, mbl sehat dan lbh hemat. selain menggunakan list yg umum dipakai utk menentukan oktan dgn suatu
Dulu sebelumnya ane juga pake shell super gan. Tp boros juga. Makanya ane coba pake Vpower. eh ternyata sama aja. Apa jangan2 perlu di tune up kli ya biar gak kotor sm ganti saringan udara? Thanks gan buat pencerahaannya. Brarti intinya mending ganti shock breaker aja ya gan? Btw bagus pake origi
Alo om2.. Saya yuta ni.. Tlgrm parah ga bs connect Mau tanya ni.. Tuh ac nya napa bs panas ya?? Sebelum servis ac nya dingin bgt. Kalo sesudah servis kok tiba2 ac nya panas?? Thx om2 suhu.. Jadi inget pengalaman sendiri. Abis ganti motor extra fan, AC, yg biasanya dah bikin menggigil di suhu 25º,
Punten om Andri, aku baru baca pesennya. Senin minggu lalu sudah ke sana, dan King Jasper harus menginap di bengkelnya om Kubil selama 2 mingguan buat stel ulang karena ketidakberesan waktu turun mesin di bengkel sebelumnya. :(( Mending keluar biaya lagi ketimbang mengulang perbaikan di bengkel y...
kalo pas di gas aj posisi gigi netral atau parking atau pas lagi jalan posisi gigi di drive om? klo pas jalan bisa jg dari bearing rodanya mnta ganti. tp melihat dari ceritanya sih harusny aman aj tuh om Dengungan dan getaran muncul saat digas dalam posisi netral dan jalan om. Aku sudah kontak
Agak sulit memang gan bengkel jaman sekarang, keuntungan terbesar bengkel seringkali dari tuker sparepart atau dari kerusakan awal ditambah menjalar kerusakan lain2 yg dibuat2...tapi tidak semua bengkel seperti itu juga... plg mending sih kalau sdh kenal yg punya bengkel dan memang ada referensi,
Salam kenal ICONers! Saya Kristo dari Ulujami, Jakarta Selatan. Kebetulan saya juga pake Camry 2.4G ACV30 Tahun 2002, namanya "King Jasper". Barusan King Jasper turun mesin 1/2 gara-gara overheat yang dipicu oleh kebocoran pada silinder head. Berhubung biaya operasi di Beres jauh melampau
Salam kenal dan salam sejahtera semuanya! Nick : Kristoska Panggilan: Kristo Domisili: Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Profesi: Management Consultant, Commercial Photographer, Mountaineer Minta ijin untuk bisa bergabung di forum yang sepertinya sangat menggairahkan ini. Terima kasih sebelumnya.