sudah kebiasaan orang indonesia... maunnya punya duit buat lifestyle... tapi ga mikirin gimana cara bayarnya... makanya tujuan minjem duit-nya pun beda..
maling itu boleh koq dibakar... biar cepet beres... tapi harus ada bukti dulu.. bukan emosi yang duluan..
SDM indonesia itu memiliki budaya kekeluargaan yang terlalu kental.. sehingga kalau lagi kerja pasti sambil ngobrol dan mengurangi produktifitas.. sedangkan buruh maunya naik gaji melulu, tapi produktifitas tidak dinaikkan... ya lama2 ga heran kalau buruhnya bakalan ditebas.. ganti ke mesin...
kalau liat2 investigasi sih perkara utamanya bukan cemburu... tapi si sambo ini mafia yang megang duit orang2 penting dalam bisnisnya...
kalau jauh dari rumah itu udah resiko dalam mengambil pekerjaan.... yang harus dipikirin itu bagaimana mengembangkan diri jadi ga terus menerus di dalam situasi itu
karena dinosaurus itu adalah propaganda yang ditanamkan oleh orang2 yang ingin masyarakat percaya bahwa ada yang namanya dinosaurus... #pletearth
seperti biasa... kenyataan dan bukti visual pasti berbeda... semua akan di rekayasa sedemikian rupa biar jadi membingungkan publik, jadi orang pada bingung dan lama2 lupa..
semua orang pasti punya idealisme... tapi bukti yang membuktikan dan membentuk opini dan gambaran orang mengenai sebuah idealisme... makanya... beragama boleh... tapi bodoh jangan...
apakah agama itu sebaper itu? serentan itu? sehingga takut sekali akan hinaan, kritik dan bahkan sampai menyucikan benda, nama dan orang2nya.... mana yang lebih penting? agamanya... atau ajarannya?
ya beginilah kalau barang kw... banyak yang musti di modif dari standar... bahkan sampe potong sana sini, bongkar sana sini... ntar ga abis2... jelek mah tetel aja jelek... tapi ada aja yang demen...
warganet indonesia khan warga yang beragama.. kalo ngeliat terbuka sedikit langsung engas... jadi pada protes.. daripada diliatin ntar malah jadi baikan... trus kepikiran... khan yang salah objeknya.. bukan yang melihat... orang yang melihat dan tergoda itu hanya tolol... jadi ga salah
itu cuma taktik marketing aja koq... yang paling kenceng biasanya nti yang paling kosong jemaat-nya..