ane pernah coba emang sih di awal awal bagus tapi gitu seiring berjalannya waktu kualitas menurut dan harus banyak di setting ada harga ada kualitas lah mas kalo mau ambil compound bow merk china ambil merk jandao sanlida aja itu dia pabriknya kerja sama sama PSE archery jadi kalo pse lagi kebanji
ada yang pake compund Junxing M120? review nya dong, kira2 buat pemula pake type itu recomend ga ya? bajetnya sktr 5jtan
ngukur fork yg tepat sebenernya dari axle to crown. kalo fork 120 26" biasanya sekitar 50senti. kalo rst memang biasanya lebih panjang stanchion yg keluar dari pada travel sesungguhnya. mungkin buat membuat produksi lebih murah. resikonya fork kurang stiff. https://s.kaskus.id/images/2018/01/
selamat siang, nyubi baru upgrade fork RST Omega, yang ane mau tanyain cara ngukur travel fork kan di tube yg bergerak nya ya? nah ini ane bingung note di fork nya 120mm, tp kalo diukur manual sktr 140mm. jadi ini fork ukuran brp sbnrnya. takut oversize kalo dipasangin ke Xtrada 5 yang punya tole...
udah coba konformasi ke seller nya. suruh cek note di fork na, dan emang bener 120mm. tp kok diukur tube nya selisih lmyan yah coba meluncur ke trit meknik deh nyimak dl disana thanks om
Xtrada 5 pake travel 140 aman ga ya? niatan pengen pake 120 tp kyknya toko salah kirim, ane beli onlen. ga check travel pas awal dateng, baru sadar pas kepasang kok geometrinya agak dongak, pas dipake sih enak2 aja. penasaran sampe rumah ane ukur ternyata 14cm https://s.kaskus.id/images/2018/01/01/
gear lompat tuh maksudnya begini ratio sprocket 10 sp, M6000 : 11, 13, 15, 18, 21, 24, 28, 32, 37, 42t 11 sp, M7000 ato M8000 : 11-13-15-17-19-21-24-28-32-37-42t beda di 10sp dr 15t lompat ke 18t di 11sp dr 15t lompat ke 17t lompat ke 19t kayaknya di posisi ini yg bikin ga enak, kalo pake M6000
bisa... kalo shimano 8/9/10/11masih pake jenis hub yg sama kalo ada uang, coba pikirin pake SLX/XT yg 11 speed bawaan xtrada 7 saya, sprocket sama shifter udah deore m6000, RD nya xy m786 komen aja, pake sprocket m6000 ratio 11-42T ada posisi gear yg lompat (cadence shock) mungkin ga kejadian
kayaknya bukan soal bb nya yg perlu diperhatiin tapi soal freehub bawaan xtrada 5, apa bisa buat sprocket 12 speed... kayaknya sih harus ganti cek https://www.worldwidecyclery.comS E N S O Rworldwide-cyclery-blog/will-sram-eagle-work-on-your-bike-heres-what-you-need sama soal harga xtrada 5 nya y...
tanya dong gan.. sekarang ane pake handlebar model XC yang lurus dan stem bawaan ukuran 10cm. problemnya ane jadi terlalu nunduk dan posisi badan ga nyaman buat manuver di trek turunan dan belok tajam. rencana mau ganti handlebar (sekaligus stem mungkin). cuma ada budget 200rb. kira2 merk dan uk
malem suhu2, nyubi numpang nanya. review hub set raze gimana ya? ada saran merk lain buat hub set dibawah 700rb? sama kalo ganti ban buat trek kombinasi aspal + tanah pake maxxis crossmark udah cocok blm ya? ato ada saran ban lain?
misi suhu2. nyubi ikut gabung yah. baru bungkus xtrada 5 2014 2nd. baru ganti fork Omega travel 120 aja, sama hubset jadi Raze. next pengen ganti ban, ada rekomendasi? trus kalo stang ganti juga jadi United XC Riser masih nyaman ga?
Nah kan seperti yg saya bilang td, yup 10x putar kunci atau dgn kata lain 5x ACC-ON Alhamdulillah kalo solved gan iyaa thanks gan. baru tau ada hiden function di kunci kontak
pencet tombol unlock aja gan maksud ane btw mobil nya tipe apa dan tahun berapa gan? Kalo di Rush sih salah satu caranya masukin kunci ke kontak, lalu putar dr Acc ke off 5x gan Jadi acc - off sampai 5x, semoga sirene berhenti dan mobil bisa di start lagi Terios mungkin immobilizer key. Imobil
Kalo liat gejala nya sih itu kayak alarm lagi "status" lock tp pintu dibuka gan Mungkin remote nya yg masalah tuh gan jadi ga ke unlock alarm nya, atau coba pake remote serep nya gan Semoga membantu, cmiiw cara unlocknya gimana gan? udah pake remote cadangan trp ga bisa. yg bikin repot
selamat sore suhu2.. maaf mau nanya, mobil ane Terrios, awalnya saat lock/unclock ga bunyi suara klakson, ane coba tutor gugling buat lock/unlock nya bunyi lagi. sekarang malah remote ga berfungsi sama sekali, hazard nyala terus, LED merah deket pintu supir kedip cepet, sama ga mau distarter. kira2
kalo ga salah baca ktnya manual lebih boros drpd matic nya gan ? apa betul ? soalnya td ane milih aveo / vios tp ntah knp ada setan suru milih ini rio ane pemakai ANR MT 2014. konsumsi dalam kota stop and go 9-10L/100KM. kalo masuk tol Jkt Bandung bisa 6L/100KM pokoknya isi Pertalite 150rb seka
thanks gan saran nya. kalo misal ane ambil Baofeng UV5R apakah worthit? ato ada rekomendasi merk/type lain yang kira2 sparepart dan asesorisnya udah banyak di pasaran. Mending ambil UV5B aja gan, untuk performanya masih diatas UV5R. Atau Weierwei 3288 tapi cuma single band, kalo mau dual band bis
Sangat berpengaruh dan sangat direkomendasikan menggunakan antena mobile, dengan antena 5/8 lamda dan power 4 - 5 watt sudah sangat cukup untuk radius sampai 5 km. Dibandingkan antena standar dan transmit dari dalam kabin. Lebih aman pakai ht dgn tipe yg universal om kalo ga mau repot nantinya. T
Untuk budget segitu kayanya ga dapet merk jepang yg baru (icom, alinco, kenwood, yaesu) kalo ada pun 2nd, untuk merk jepang 2nd bisa lirik icom V80 yang populasinya banyak dipasaran itu juga cuma single band, untuk dual band ada alinco w500 dan crx5. Untuk merk cina pilihanya banyak bgt gan, ting