oli baru 600 km semenjak terakhir ganti masih belum alot kalo ganti gigi, tp ya itu, kalo panas kok hentakannya kaya gak ketarik koplingnya ganti oli opo bor?
manual jg ga mo hidup. musti coba trus agak lama baru mau. mungkin tukang nya cuci nya kebersihan ya. ampe masuk air ke busi? hati hati kalau cuci steam, tukang cuci dibilangin jangan sampai semprot bagian dalem, apalagi kena bagian kelistrikan atau dibawah jog itu, rawan bgt
Gan. Mau tanya bengkel yg jago komstir skitaran serpong / tangerang dmn ya? Mx king ane abs stel komstir di beres jd makin gak karuan. Handling jd keras ditengah, buat macet2an jd capek.. uda gitu stelnya miring lg gak lurus.. Mau complain uda males sm montirnya, ngerjainnya ky ogah2an.. dituduh
bebas jarak kopling distel lagi ane dulu pernah cuma waktu inreyen aja lepas itu udah enak enak gag pernah ceklok2 apa lagi alot tapi kalau di logika kenapa waktu lampu merah kenapa kog gag di netralin sekalian? ;-) kalau posisi kndaraan masih berjalan mending gigi dua agak setengah kopling kala...
hedeeeew..... udh aku tuliss tuh bro, oli sinteyic dr bahan kimia biasanya pao. elu jg udh quote.... kaga dibaca siii..... hehehe https://en.m.wikipedia.org/wiki/Synthetic_oil : .... Poly-alpha-olefin (or poly-α-olefin, abbreviated as PAO ) is a polymer made by polymerizing an alpha-olefin. They
kalo oli biasa terbuat dr minyak mentah bro, oli sintetic full dr bhn kimia, biasanya pao.... kalo advance atau helix ultra terbuat dr gas alam, kata iklannya jd bisa sampai kemurnian lbh dr 99%, tanpa ada campuran lain pula..... teknologi satu2nya bro, minyak lain blm ngikutin. liatin penjelasan i
coba oli shell advance ultra, full sythetic, lg promo di spbu shell dr 170rb jd 100rb. oli terbuat dr gas alam bukan base oil..... ane sdh coba pake sampe 3000km masih enak nggk berkurang performanya..... rata2 oli pake 1000km sdh ngga enak. sebenernya pd km 2000 mau ganti oli diesel, krn masih ena
mata mata inner custom import pm aja sapa tau ada yg minat https://s.kaskus.id/images/2017/10/30/5450552_201710301133010033.png
pake RCB 43 click aja..di jamin enak..:cendolgan:cendolgan:cendolgan s line db line jos :D sayang cuma bisa nyoba belum bisa minang
nambahin aftermarket: ohlins upside down :D ada juga yg share ganti per shocknya pake punya Revo katanya panjangnya sama kayak bawaan mx king gan plus ganti oli shocknya showa beli di beres ondah yg jadi pertanyaan daya redam kejutnya sama enggak, belum tentu sama panjang daya redam kejutnya terhad
ohlins kw itu belum ada keluaran ohlins asli yg khusus buat mx king mending kalau gag beli copotan big skutik tp kudu import bikin mahal tinggal potong 8link kalau ada yg minat bisa ane carikan
numpangnnya kalau gear set yg bagus buat mx king apa ya?...belum lama ganti tapi dha mulai suka kendor lagi lrantainya?>..mohon bantuan dan masukannya thanks lengan ayu panjang, mungkin gaya berkendara sampaean suka betot gas dadakan, atau medan yg ente lalui banyak tanjakan, cmiiw gear bag
Gan minta rekomen shock depan dan belakang aftermarket yang pnp sama mx king dong. Ngeri banget jladak jluduk tiap kena lobang. Ada yang udah ganti belum? shock depan bisa setting ulang ke tukang service yang rekomen di kota sampean mas (kalau gag beli copotan shock depan nouvo lele tp butuh penyes
update, habis dari beres, complain headlamp, kyknya sdh gak angguk2 lagi, tp kalo libas lubang, masih glodak di dalam 😅 #ni tadi diminta ganti busi, sekalian coba iridium. tp ane pakenya pertalite apa gak apaapa ya? atau minimal pertamax? campurin sempak :D
lah dulu kata sampean disini gag butuh setting setting lagi :D coba ane simak lagi di halaman sebelum2nya sapa tau ane salah baca kemaren curhat ke mekanik langganan hitunganya dia udah senior dan juga biasa oprek motor ijeksi kecang, ane tanya soal close loop dia jawab menang bisa rubah sendiri...
lg di bengkel yamaha mekar motor bintaro. servis km 16rb. dicek pake laptop, rpm langsam di 1400, dinaikin montirnya jd 1500. setting co di 13... woow.. hehehe. dinaikin lg jd 17, kata montirnya msh kurang enak... hehehe. ternyata beneran tuh, ecu menyesuaikan sendiri jd 13, pdhl servis sblmnya sdh
kecuali filter ferrox, semua masih bawaan pabrik gan. udah pernah ane test pke filter ori nya tetep aja gt. kalau ane gag di 800 tapi kisaran 900-1000 sering terjadi normal kalau udah disusulin/digas
rpm nyangkut 800 ga tentu. kdg lancar biarpun mesin dingin pagi", kdg bisa nyangkut biarpun mesin panas habis pke jalan jauh. Rpm idle ane 1300-1500an. Ane udh coba stel langsamnya, biarpun rpm ane stel 1500 keatas tetep aja nyangkut. udah ane cobain pindah servis 4 bengkel coba" sia
blm tau juga sih gan bongkar dewe ae neg onglak biasane ana sek ilang neg ra ora pas ngone check klip karo baut e tambahi semdal mburi totok ngisor spedo kwi