kalau liat video dia kasihnya langsung sebaris gitu http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=K5JtLLiBDbc
Ayo yang surabaya kopdar yuk...ber berapa dan TKP diatur lagi...sekalian share upgrade pajeronya. Saya pake K&N gan...cara bersihinnya itu yg rada ruwet...kudu pake pembersih dan oil recharger...lumayan sih selama ini pake K&N betul cuma bersihinnya yang agak rempong betul, pake knn
lihat postingan bro biso, jadi teringat kemaren beli cairan pembersih MAF sensor. langsung eksekusi juga. http://imageshack.us/a/img40/682/dsc00525.JPG http://imageshack.us/a/img823/8881/dsc00524cu.jpg setelah dibuka, keliatan sensor masih bersih :) disemprot, cairan sisa yang mengalir kelua
yahhh kirain jualan om :malus iya pakai ferrox om, perbedaan sangat significant kl dibanding filter bawaan. bersihinnya cuma dibilas air & kl kotoran bandel cukup pakai sikat. da coba bandingkan dengan knn belum? ane galau :sorry
Untuk produk kita, stage 1 (IDR 600rb); stage 2 (IDR 1jt) plug n play langsung berasa. dia juga autodetect menyesuaikan settingan bila ada upgrade. 2. PCB voltstab Kita juga sudah pernah compare dan lebih powerful dari brand2 yang sudah ada. Harga IDR 850rb Menjawab beberapa pertanyaan om Upgra...
hmm ini buat buka baut aki lebih mudah pakek kunci ini :D http://sphotos-c.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn1/942925_660296867319042_1867390172_n.jpg kalau baut yang di sekring box samping enaknya pakek kunci T yang pendek http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash3/941533_660296910652371_847402261_n
Kl mencurigakan sih kgk yah, soalnya pas sabtu minggu dibawa ke bdg, nah entah ane lg sial or gmn tuh pas berangkat di cipularang ada sekrup nancep di ban blkg kanan trz mental tuh sekrup ane kirain batu mental ke kolong pjs ane maklum lg kenceng tuh, eh kira2 5menit ane ngerasa kok depan mobilnya
:( blom sempet bersih2 bro..baru juga beli cleaner di ace liping wol kemaren.. :( Emang ane juga curiga sensor MAF nya kotor banget..maklumlah mobil sibuk :malus Isi full bio solar bro..selain sulfurnya tinggi penyebab karat, juga kotor, nah kalau kotoran ini lengket trus nempel di sensor bisa bi
untuk TC udah diuji coba sama bro m1m1nk :D http://www.kaskus.co.id/show_post/515c477ae574b44b74000022/16/ semoga menjadi inspirasi kita semua
om Phil, kecuali oli mesin mending ganti sesuai petunjuk buku servis aja. . .ane aja nyesel ganti oli gardan, masih bagus dan gantinya ga ada yg SAE 70 LSD comply. . .ntar kl dah diatas 20rb km baru mikir ganti oli gardan, transmisi, minyak rem, air aki dll. . .masih lama tuh. seep berarti 6 bula
ane baca disebelah mobil tetangga oli gardan bawaan pabrik harus diganti biar ga kayak bubur ayam. . .trus ane ikutan ganti deh di km 13500, ternyata masih sangat bagus, trus diberes menyarankan pake oli normal SAE 90, soalnya mereka ga punya yg LSD comply. . .SA nya jamin ga papa, ya udah hbs gan
simak :D review oke :D emang paling woke 4x4 dah :p sensor maf da dibersihin bro? filter da ganti juga? sensor maf keknya ngaruh juga tuh dan coba buka turbo(selang dari filter udara ke turbo) nanti keliatan kotor ga kotornya kemaren lalu ane sempat buka keknya km 5000an atau berapa gitu mas
Mending bawa ke beres level sensor solarnya jam, biasanya karena sering isi full ampe luber jadi sering kerendam solar yg banyak sulfurnya..cmiiw ----------------------------------- dakar 4x2 putih, eibach, 2 din avt, tpms, cruise control, egr suspender ( Disini ), auto up power window, obd2 elm 3
Siang om-om semua. Nubie mau tanya ni. Kan ada beberapa om-om disini udah pada masang racun mesin untuk mobilnya, pertanyaan ane. Adakah yang udah pasang boost meter? Merk apa n DC berapa? Untuk dakar turbonya max berapa bar ya? simak :D Ikut2 nimbrung, sori kalo udah pada ngebahas (ane ga bisa
Makanya bro.. sepertinya ada yang bermasalah di fuel indicatornya, soalnya sebelumnya baru isi solar full dan belum pake jauh. Di MID monitor AVT juga biasanya di bagian yang gambar dispenser BBM itu kan ada angka, tadi cuma garis dua aja. iya solar bro da menipis tuh bukan kerusakan yang bro a
kalau indikator tepat di E itu jd maish ada 10 liter bro? :bingung wah kurang tahu si biasa ane si cek lewat AVT juga bro liat konsumsi 10km/L dan sisa mampu jalan berapa KM lagi tapi selama 2-3 bulan ini ane ga pernah biarkan tank solar ane kosong ampe indikator nyala bro jadi udah ditengah atau
Pagi bro2 semua.. Ada yang pernah ngalamin fuel indicator nyala? Bukan karena solar kosong ya.. :ngakak Tadi malem pas nyalain PS tiba-tiba indicator fuelnya nyala :mewek, jarum indicatornya juga dibawah E padahal terakhir isi solar baru kepake 1/4 dari full. Apa kalo dibawa ke beres kalo perbaika
Kalau yg gardanya LSD sebenarnya ga boleh pakai oli yg bukan LSD comply, tapi kalau yg gardannya ga pake LSD boleh pake oli LSD comply..hehehe emang cuma lebih mahal.. ----------------------------------- dakar 4x2 putih, eibach, 2 din avt, tpms, cruise control, egr suspender ( Disini ), auto up po