Udah kelar kasus ente gan.? lazada these days, ahhh sudahlahh.... alhamdulillah udah gan. memang ituh
Selamat sore, Pada tanggal 14-11-15 saya bermaksud untuk menservice motor scoopy saya di AHASS 1792 di Jl.Manyar Kertoarjo No.48 , Surabaya. Saya cuman mengeluhkan scoop depan motor saya yang kurang enak, disana juga saya "terpaksa" menganti oli MPX 20.8 AHM oil, saya sudah bilang sudah...
Mahal ga masalah klo emang service bener n ga nipu bekas bilang baru yoi gan. kalo lg butuh n kepepet, harga bukan soal.
Ane beli apapun klo online di topedd truss..dr transaksi 50rbuan ampe pernah harga 1 jutaann... Selalu puass no komplennn..good service..barang pun prnh dipesen minggu pagi,minggu senin siang nyampee..padhl pake layanan pengiriman regulerr Yh gw heran knpaa ya bnyk bgt org blanja di lazadut reputa
Cara BIG TV (anak perusahaan Firstmedia ) menarik user baru dengan cara mengacam sangat tidak profesional. Sebelum saya berlangganan BigTV, saya berlangganan Indovision, dan saya tertarik berlangganan Big TV dikarenakan harganya yang murah. Awal saya mulai berlangganan proses pembayarannya sangat
Kaya nya sekarang udah jadi Trick buat Lazada, selama ini gw lihat semua komplain tentang Lazada, di "Refund". dengan alasan macam2, Lazada memilih penyelesaiin Refund, trus dari Uang Refund yang dibilang 100% uang kembali, ga sebenernya 100%.. mungkin Trik untuk ambil untung kali ya ? m
nominalnya beda karena dikurangi biaya kirim dari jogja ke jakarta lagi gan.. itu agan pesen tgl 05-10, barang sampai di jogja tgl 08-10 kiriman standar emang waktunya segitu gan, saran ane : kalau butuhnya cepet mending beli di toko gan. belakangan ini lazada memang lagi lemot memunculkan no resi