Mungkin karena posisi mesinnya di belakang, otomatis turet maju ke depan, dan mendorong posisi supir juga ke depan. akibatnya ruang buat supir terbatas, jadinya slope depan dikorbankan... Mungkin klo mesin di depan, posisi supir dan turret bisa mundur, dan slope bisa lebih landai lg...
Bukannya sudah seperti itu, Leopard dialokasikan 4 unit di Baturaja dan 4 unit di Cipatat khusus buat latihan... Cuma kan memang jumlah Leopard ratusan, dibanding Tarantula cuma 28 biji... Klo dialokasikan buat depo latihan, mengurangi jumlah operasional di satuan... Selain itu sepertinya tetep but
hahahahahaha... emang dari mana tujuan kemana om..? emang sih kereta ekonomi kita kayanya kalo buat jarak jauh bener2 kurang cocok karna bikin rontok punggung.. tapi kayanya buat sebagian besar masyarakat Indonesia kereta kelas ekonomi masih jadi primadona utama buat mereka kalo mau bepergian.. :c
Pada dasarnya moge gak arogan, klo sendiri mah gak arogan. Ikut antri, lampu merah berenti, nyalip klo kosong, sama lah kayak pemotor2 . Tapi klo sudah rame2 dan rombongan baru keluar arogannya. Jangankan moge, pake Beat atau Mio aja klo sudah rombongan keluar arogannya... Malahan pemotor pasaran
Gan, ane nanya dong. Udah 2 tahun ini jadi anak sepur tapi belum pernah ngerasain tiket murah go show. Kalo jurusan jkt (gmbr) ke smg (tawang) yg kelas eksekutif biasanya ada tiket go show ga sih ? Kalo ada gimana cara belinya ? Makasih sebelumnya. Yg jawab ane tumpuk cendol hehe Klo masih ada tik
Halo semua yg ada di forum kaskusepur..semoga dalam keadaan sehat dan lancar semua kegiatan nya ya..alhamdulillah ketemu nih forum, dari dulu pengen naik kereta baru ini nih kesampaian. Rencana ane berangkat tanggal 11 agustus 2018 dari Jakarta ( ? ) - Kediri (Dhoho). Nah mau nanya rekomendasi dari
Bukan karena siang-malem, tapi kelasnya beda. Harga Gopar: 70-80rb : Ekonomi (new image 2016) 90rb : Ekonomi Premium 100-120rb : Eksekutif 250 rb : Priority Silakan cek naiknya yg kelas apa... 150rb? coba cek lagi... Gak ada Gopar 150rb, kecuali peak season musim liburan
Mau tanya gan, ane dari bandung mau ke malang, rencana nya mau naek KA Mutiara Selatan. Nah itu gerbongnya udah new image semua kan ? Rencana ane mau booking tiket di kai access kelas bisnis nya :bingungs Soalnya ane agak sedikit kapok naek KA Malabar kelas bisnis, kusrinya ga enak banget bikin peg
Keberangkatan jam brp aja gan klo dri ckr? Klo keberangkatan dri stasiun lain bsa kah? cek aja di wiki, jadwal Walahar Ekspres.
Gan klo dari jakarta ke bandung naik kereta ekonomi paling murah dari st mana ke tujuan st mna? Info nya dong gan. Hrga nya brp? Trims gan Yg paling murah Rp20an rb. Naik Comline terserah drmn aja, turun di CKR, ongkos tergntng drmn naiknya. Dari CKR naik Walahar Ekspress turun di PWK, Rp6rb Dr PWK
Kayaknya mirip2 sama kodim atau koramil ya. Buat anggota yang mungkin sudah kurang cocok di Pasmar atau pengen tugas deket kampung halaman tugas ke Yonmarhanlan... Soalnya ada temennya istri begitu, karena pengen deket dg kampung halaman mutasi dari Brigif ke hanlan...
Hmmm... pabrik Pindad kurang gede ya? Besarin pabrik mah nomor dua, yang penting kejelasan pembelian, pemesanan, dan pembayaran... Dah digedein pabrik tapi pesanan segitu2nya, ya percuma...
Klo ini bagaimana? https://lockheedmartin.com/content/lockheed/us/products/f16/f-16-indonesia/_jcr_content/center_content/image.img.jpg/1517949666225.jpg F-16 Indonesia
Saya kurang update belakang2an ini, setiap pembelian alutsista wajib dibarengi dengan tot, ketika baca wing long di beli, beberapa waktu yang lalu ada yang bilang pemerintah saat ini condong ke timur, apakah mau rakit wing loong disini, apakah buat bareng dan buat pabrik disini ?, dapat tot spare...
Secara keseluruhan, diantara Indonesia-Malaysia-Thailand-Vietnam, Indonesia paling banyak belanjanya... Tapi Vietnam tetep bikin kagum dan lebih maju 1 langkah, dengan membuat sendiri radar Vostok-E lisensi dari Belarusia...